Sukses

Pasrah Badannya Digambari Anak, Aksi Pria Ini Malah Dipuji Warganet

Seorang ayah pasrah dijadikan kanvas oleh anak-anaknya saat sedang WFH.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang masih merebak di sebagian negara membuat berbagai pekerjaan tetap dilakukan dari rumah. Tak sedikit para pekerja yang masih menjalani Work From Home (WFH). Selain itu, anak-anak juga harus merasakan sekolah di rumah atau pembelajaran jarak jauh.

Meski begitu, ada saja hal-hal lucu yang terjadi saat WFH dan anak menjalani sekolah online. Seperti yang dirasakan oleh ayah yang satu ini. Akibat sekolah online, anak-anak ini lakukan hal lucu kepada ayahnya.

Melansir dari World of Buzz, momen menggelitik ini terjadi di Taiwan. Akibat sekolah ditutup dan harus belajar dari rumah, dua bocah menjadikan sang ayah sebagai kanvas untuk menggambar.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sang ayah rela menjadi kanvas

Melalui media sosial sang ayah, ia mengunggah foto saat tubuhnya sedang dicoret-coret oleh kedua anaknya. Bocah laki-laki dan perempuan itu tampak santai menggambar dan mewarnai di tubuh sang ayah layaknya di buku gambar.

Dalam fotonya, tampak sang ayah sedang duduk di kursi dengan kondisi pasrah dan tak berdaya. Sementara anak-anaknya menambahkan berbagai garis pada tato bergambar naga yang menutupi sebagian dada dan seluruh lengan kanannya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Momen bocah yang menjadikan ayahnya sebagai kanvas itu pun viral di media sosial dan menuai berbagai komentar warganet.

Ada yang mengatakan, hal tersebut bagus karena menghemat kertas sehingga berkontribusi untuk perlindungan hutan. Selain itu, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa hal itu dapat menghemat uang bahkan bisa digunakan kembali kapan pun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.