Sukses

Tetap Sehat Meski di Rumah Aja Lewat TikTok Push Up Challenge

Dengan mengadakan TikTok push up challenge, bertujuan agar masyarakat hidup lebih sehat di masa pandemi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Brand suplemen fitnes di Indonesia, Muscle First sukses meramaikan jejaring sosiak TikTok dengan mengadakan push up challenge secara online melalui akun @musclefirstofficial yang mencapai 8 juta pengikut video.

Terbukti dari ribuan bahkan ratusan peserta yang mengikuti TikTok push up challenge.

Dalam tantangan tersebut, Muscle First mengusung tagar #sehatbarengm1 dalam rangka mengajak masyarakat tetap berolahraga saat puasa.

Adapun persyaratan yang harus dilakukan para peserta, di antaranya peserta cukup melakukan 5 kali workout di rekam dan kemudian dibagikan melalui akun TikTok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agar Tetap Sehat di Masa Pandemi

Untuk 10 pemenang TikTok push up challenge, akan mendapatkan hadiah iPad 8 dan susu whey protein terbaru.

Sebelumnya, Muscle First juga sudah pernah mengadakan #M1TRANSFORMATION challenge.

"Di tantangan kedua ini kami berharap semakin banyak lagi yang tergerak melakukan kegiatan positif,” kata founder Muscle First, Sally Varsly.

Dengan mengadakan TikTok push up challenge, bertujuan agar masyarakat hidup lebih sehat di masa pandemi Corona Covid-19.

“Olaharaga bisa dilakuin di mana aja kok, gak harus punya alat mahal, di rumah saja cukup asal kita ada niat. Salah satu nya tetap berolahraga push up yang bisa dilakukan di rumah, dalam menjaga imunitas tubuh," lanjutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini