Sukses

Tak Suka Mendominasi, 4 Zodiak Ini Sangat Penurut Saat Diperintah

Menurut astrologi ini adalah 4 zodiak yang patuh dan pasif dan suka ketika orang lain memberinya instruksi.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi penurut tidak selalu berarti buruk. Pasalnya, menjadi tunduk berarti patuh atau siap untuk menyesuaikan diri dengan otoritas. Orang-orang seperti itu yang tidak ingin memimpin kelompok dan akan lebih dari senang jika orang lain memimpin dan mengambil inisiatif.

 

Mereka tidak terlalu ingin mendominasi dan tegas. Mereka suka mengikuti instruksi dan menyerah kepada mereka yang berwenang. Mereka bukannya merasa tidak aman dan karenanya, merasa nyaman saat didominasi.

Melansir dari Pinkvilla, Kamis (20/5/2021), menurut astrologi ini adalah empat zodiak yang patuh dan pasif dan suka ketika orang lain memberinya instruksi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Taurus

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena mereka tidak ingin stres membuat keputusan dan dimintai pertanggungjawaban untuk mereka.

Mereka suka jika orang lain dapat menangani detail hal yang lebih baik dan hanya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

3 dari 5 halaman

2. Gemini

Gemini adalah orang yang menyenangkan. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi dan karenanya, terbuka terhadap gagasan orang lain yang membuat keputusan untuk mereka.

Mereka menjadi cemas ketika mereka harus mengambil alih, dan dengan demikian bahagia ketika orang lain mendominasi mereka.

4 dari 5 halaman

3. Cancer

Cancer sentimental, manis dan jeli. Dengan demikian, mereka tidak suka mengambil tindakan dan inisiatif dan suka menyerah kepada yang berkuasa.

Mereka suka ketika orang lain mendominasi dan mereka hanya harus mengikuti perintah dan melakukan apa yang diperintahkan.

5 dari 5 halaman

4. Libra

Libra tidak ragu-ragu mengakui kepasifan mereka dan hanya ingin dibimbing oleh orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.