Sukses

Aksi Kocak Wanita India Pamer Perhiasan Sambil Pakai Masker

Liputan6.com, Jakarta Pada saat hidup berdampingan dengan pandemi COVID-19, seluruh masyarakat dunia diharuskan untuk menjalankan protokol kesehatan. Beberapa protokol kesehatan yang wajib dijalankan ialah memakai masker, mencuci tangan, dan juga menjaga jarak.

Ke tiga protokol kesehatan tersebut harus dijalankan oleh masyarakat dunia agar tidak terpapar oleh virus. Hal tersebut yang menjadikan banyak perkembangan dari era kebiasaan baru ini, khususnya menjadi lebih kreatif menjalankan protokol kesehatan tersebut agar tidak bosan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita ini, melansir dari Hindustan Times, yang sangat kreatif dalam menjalankan protokol kesehatan yaitu menggunakan perhiasan pada maskernya.

2 dari 4 halaman

Tetap Cantik Gunakan Perhiasan Pada Masker

Sebagai seorang wanita pasti ingin tetap terlihat cantik dalam keadaan apapun. Berbagai cara dilakukan untuk bisa terlihat cantik, salah satunya ialah dengan menggunakan perhiasan. Dari mulai kalung, cincin, gelang, hingga perhiasan lainnya coba digunakan untuk menunjang penampilan.

Di era pandemi seperti ini, penggunaan masker yang tepat juga bukan hanya dilihat dari segi medis, melainkan mencocokannya dengan pakaian yang dipakai. Warna dan corak juga berusaha untuk disamakan dengan baju yang akan digunakan.

Tidak hanya itu, seorang wanita di India ini melakukan hal yang kreatif terhadap maskernya. Dengan sangat senang, ia menunjukkan perhiasannya yang menempel pada maskernya itu. Terlihat dalam sebuah foto bahwa perempuan tersebut menggunakan pakaian lengkap khas wanita India yaitu sari.

Berbagai perhiasan digunakannya untuk menunjang pemakaian sari tersebut, wanita ini pun menempel perhiasannya pada masker agar menyeragamkannya. Perhiasan tersebut seperti menyambung dari bagain kepala atas sampai ke maskernya, sehingga sangat serasi.

Masker yang digunakannya ini bukan merupakan masker yang dibuat sendiri, melainkan masker KN95 yang dihias. Perhiasan yang berwarna emas itu terpampang jelas terlihat sangat cocok dengan pakaian khas India yang digunakan.

3 dari 4 halaman

Postingan Sudah Disukai Lebih dari 2 Ribu Orang

Sejak diposting pada tanggal 7 Mei 2021 lalu, unggahan tersebut telah membuat orang menyukainya hingga mencapai angka 2 ribu lebih suka dari pengguna Twitter. Postingan tersebut dilakukan oleh Dipanshu Kabra (@ipskabra), yang fotonya mengambil dari akun Facebook bernama TheDearCrush.

Tweet tersebut juga sudah banyak di-retweet para pengguna Twitter karena merupakan kreativitas yang menyenangkan. Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan keterangan, “#JewelleryJugaad tingkat "Super Ultra Pro Max ...",” tulisnya.

Hal tersebut juga mengundang para pengguna lain berkomentar pada tweet terserbut, seperti @ShobhnaYadava, “Penting juga untuk dipahami bahwa riasan sangat penting bagi seorang wanita,” tulisnya untuk mengomentari postingan tersebut.

Komentar lainnya jua diberikan oleh akun @iChodhauryDpk, “Tidak ada kompromi dengan kecantikan,” tak lupa juga ia memberikan emoticon pada balasannya itu.

 

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: