Sukses

Top 3: Meme Super Kocak Nunggu Buka Puasa

Artikel tentang delapan meme kocak nunggu buka puasa, bikin meringis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Menahan makan dan minum saat puasa di bulan Ramadan ada kalanya terasa berat saat lapar dan haus melanda. Karena itu, waktu berbuka puasa pun menjadi momen yang amat ditunggu.

Saat menunggu waktu berbuka tiba, pasti Anda pernah mengalami hal-hal kocak. 

Artikel tentang delapan meme kocak nunggu buka puasa, bikin meringis menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang delapan potret hewan dan benda dengan ukuran tak biasa, bikin melongo melihatnya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang viral, aksi lucu seorang ayah bangunkan anaknya sahur menggunakan mikrofon.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Meme Kocak Nunggu Buka Puasa, Bikin Meringis

Seperti dalam meme-meme kocak berikut ini yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Hewan dan Benda dengan Ukuran Tak Biasa, Bikin Melongo Lihatnya

Sebagian dari kita tentu kerap melihat benda dan hewan yang berukuran besar dan kita telah terbiasa akan hal itu. Namun, rupanya ada begitu banyak hewan dan juga benda yang berukuran tak biasa melebihi batas normal.

Ya, banyak dari kita yang tak tahu bahwa nyatanya ada benda-benda serta hewa-hewan yang berukuran super besar.

Benda serta hewan tersebut nampaknya memiliki ukuran sangat besar hingga membuat kita tercengang dibuatnya. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan potretnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Aksi Lucu Seorang Ayah Bangunkan Anaknya Sahur Menggunakan Mikrofon

Beberapa waktu belakangan ini, berbagai video yang menampilkan aksi kocak seseorang membangunkan sahur beredar dan viral di media sosial. Mulai dari bernyanyi berkeliling kompleks dengan lirik yang unik sampai menggunakan rekaman suara di toa masjid.

Momen sahur saat bulan ramadhan memang menjadi satu hal yang tak boleh terlewatkan. Kini, ada berbagai aksi kocak sekaligus kreatif yang dilakukan anak kecil hingga remaja saat membangunkan sahur.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.