Sukses

Viral, Aksi Lucu Seorang Ayah Bangunkan Anaknya Sahur Menggunakan Mikrofon

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, berbagai video yang menampilkan aksi kocak seseorang membangunkan sahur beredar dan viral di media sosial. Mulai dari bernyanyi berkeliling kompleks dengan lirik yang unik sampai menggunakan rekaman suara di toa masjid.

Momen sahur saat bulan ramadhan memang menjadi satu hal yang tak boleh terlewatkan. Kini, ada berbagai aksi kocak sekaligus kreatif yang dilakukan anak kecil hingga remaja saat membangunkan sahur.

Salah satunya adalah aksi membangunkan sahur yang dilakukan seorang ayah terhadap anak-anaknya. Melalui akun TikTok @adebonbon, ia membagikan aksi lucu ayahnya saat membangunkan sahur menggunakan mikrofon.  

2 dari 4 halaman

Bangunin Sahur Pakai Mic

Dalam videonya, tampak sang ayah memasuki kamar kedua anaknya sambil membawa sebuah mikrofon. Bukan untuk bernyanyi, ia justru menggunakannya untuk membangunkan anak-anaknya makan sahur.

Dengan kacamata yang melekat dan menggunakan kemeja kotak-kotak, sang ayah bahkan terlihat begitu polos dan santai saat melakukan aksi tersebut.

"Assalamualaikum, anak berdua sekarang sudah waktunya bangun untuk sahur," kata sang ayah dalam video yang diunggah, Rabu (28/4/2021).

 

@adebonbon

yang lain di bangunin pke suara, papa pake mic ✅✅ ##fyp ##fypsounds ##foryourpage ##beranda ##sahur2021 ##foryoupage ##papa ##dalimunthe ##banguninsahur ##sahur

♬ Home - Edith Whiskers
3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Aksi lucu seorang ayah saat membangunkan anaknya sahur itu pun berhasil menyita perhatian warganet dan viral di media sosial. Tak sedikit warganet yang memuji perlakuan sang ayah terhadap anaknya itu dan mendoakan kesehatannya. Namun, ada pula yang merasa iri karena menginginkan hal tersebut juga. Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 8,4 juta kali dan disukai 1,5 juta pengguna TikTok.

"Sehat-sehat ya papanya, sayangi selagi ada. Kamu beruntung banget," tulis Sufu malinda

"Seru banget si papanya, ingin juga," tulis haibuzz.

"Sehat selalu kalian semua," tulis Ashilla Sikado.

"Ngebangunin sahur anak udah kayak bangunin sahur sekampung pake mic. Sehat selalu buat papahnya," tulis blitzsugar.

"Kalau bapak gua berasa kayak di militer dibanguninnya," tulis yaakuini.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini: