Sukses

Top 3: Desain Fashion yang Kelewat Nyeleneh

Artikel tentang tujuh desain fashion kelewat nyeleneh, bikin mikir dua kali untuk mengenakannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Industri fashion saat ini semakin berkembang. Ada begitu desainer yang menciptakan berbagai model pakaian yang tak hanya fashionable tapi juga unik.

Saking uniknya tak sedikit pula model baju yang dijual justru tampak aneh dan membuat pecinta fashion gagal paham bahkan tertawa.

Pasalnya, desain yang ditampilkan tampak kelewat nyeleneh dan buat siapa saja harus memiliki percaya diri sangat tinggi untuk berani membuatnya. 

Artikel tentang tujuh desain fashion kelewat nyeleneh, bikin mikir dua kali untuk mengenakannya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang empat zodiak yang mudah terobsesi dan fanatik akan suatu hal.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang monyet pecandu alkohol di India dipenjara seumur hidup usai menyerang 250 orang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Desain Fashion Kelewat Nyeleneh, Bikin Mikir Dua Kali untuk Mengenakannya

Biasanya desain tersebut dibuat agar mampu menarik minat konsumen. Lantas apa kalian berminat mengenakan deretan pakaian dengan desain nyeleneh berikut ini?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Zodiak yang Mudah Terobsesi dan Fanatik Akan Suatu Hal

Memiliki obsesi akan suatu hal bisa menjadi hal yang baik, selama hal tersebut mengarah kepada hal positif. Namun tak sedikit pula sifat obsesif yang berbahaya tidak peduli apa yang membuat Anda terobsesi.

Dari obsesi selebritas hingga terobsesi menjadi sempurna sepanjang waktu, itu bukanlah hal yang baik dan dapat membahayakan kesehatan mental serta fisik Anda.

Orang-orang yang obsesif, tidak memiliki kendali atas diri mereka sendiri dan cenderung menjadi ekstrem. Mereka berlebihan dengan kecintaan mereka pada sesuatu atau seseorang dan dengan demikian, seringkali berakhir dengan terluka. Dikutip dari Pinkvilla, inilah 4 zodiak yang obsesif akan suatu hal.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Monyet Pecandu Alkohol di India Dipenjara Seumur Hidup Usai Menyerang 250 Orang

Seekor monyet di distrik Mirzapur, India, telah dijatuhi hukuman penjara seumur hidup di Kebun Binatang Kanpur setelah sifat agresifnya menjadi bahaya bagi penduduk setempat.

Seperti dilansir Business Insider India, monyet bernama 'Kalua' adalah monyet peliharaan okultis lokal yang secara teratur memberinya minuman keras untuk diminum.

Setelah beberapa waktu, monyet tersebut menjadi kecanduan alkohol dan ketika pemiliknya meninggal, Kalua berhenti minum minuman keras dan menjadi agresif.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini