Sukses

Agar Tak Kena Marah sang Istri, Pria Ini Minta Izin Ajak Temannya Main Bola Pakai Email

Liputan6.com, Malaysia Setelah menikah, suami dan istri bukan berarti wajib untuk selalu menghabiskan waktu bersama-sama setiap hari dalam seminggu. Sebaliknya, suami atau istri perlu menghabiskan waktu dengan dirinya sendiri. Mulai dari melakukan hobinya atau sekadar berkumpul dengan teman-temannya.  

Sama hal nya dengan pengalaman unik seorang pria asal Malaysia ini. Melalui akun Twitter @yusrizainal, ia membagikan tangkapan layar yang berisi email kocak yang dikirimkan oleh temannya kepada sang istri.

Dilansir dari World of Buzz,  seorang teman mengirimkan email yang berisi pesan lucu kepada istri Yus Zainal. Dalam suratnya, temannya tersebut meminta izin agar keduanya bisa bermain bola bersama.

Rupanya, Yus Zainal merupakan salah satu anggota tim sepakbola Intact Malaysia. Temannya meminta izin agar Yus bisa ikut pertandingan persahabatan bersama timnya untuk terakhir kali sebelum datang ramadhan.

 

 

2 dari 4 halaman

Seorang pria meminta izin ke istri temannya untuk main bola bersama

Uniknya, bukan hanya menjelaskan tempat dan waktu pertandingan, temannya juga memberikan alasan mengapa Yus Zainal harus hadir dalam pertandingan tersebut.

"Suami Anda merasa senang saat bermain dengan tim kami yang mengedepankan persaudaraan," tulis dalam email tersebut pada istri Yus Zainal.

"Dengan kerendahan hati, saya meminta Anda mengizinkan suami Anda bermain bersama kami di lapangan karena keahliannya sangat dibutuhkan. Setelah olahraga, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengajak suami Anda berpartisipasi dalam kegiatan religi," tambahnya.

Tak sampai di situ, temannya bahkan menulis akan memastikan aurat sang suami tertutup selama pertandingan.

"Kami juga akan memastikan bahwa suami Anda akan menutup auratnya selama pertandingan agar kami tidak menanggung beban dosanya," tulisnya.

Dalam email tersebut, temannya juga mengatakan bahwa istri Yus Zainal itu memiliki waktu tiga hari sebelum pertandingan dimulai. Ia bahkan bergurau dengan mengatakan, sang istri bebas menyuruh Yus untuk membantu melakukan pekerjaan rumah tangga lebih dulu.

"Anda punya waktu tiga hari (sebelum pertandingan) untuk membelanjakan uang suamimu dan menyuruhnya melakukan pekerjaan rumah tangga. Kamu setuju dengan ini dan kami akan selalu mendukung ini karena wanita selalu benar. Kami mendukung ini," tutupnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Cuitan yang diunggah sejak Kamis (8/4/2021) itu pun mengundang sorotan warganet. Hingga kini, unggahannya telah mendapat 12,7 ribu like dan 8,8 ribu retweet. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan keputusan istri Yus Zainal. Namun, ada pula yang meniru cara tersebut untuk mendapat izin dari pasangannya.

"Bisakah saya mendapatkan template atau contoh surat izin untuk digunakan di masa mendatang? Hahahaha," tulis iskandarrrrrrr

"Lolos nggak bang?" tulis @nothingtodolorh

"Boleh pinjam isi surat ini untuk izin pergi riding," tulis krasbatu

"Butuh effort bikin surat itu, harus kita puji," tulis sharrifahfzh

"Hahahahaha, perempuan selalu benar," tulis @ahmad_akif21.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: