Sukses

Bukannya Pelit, 6 Zodiak Ini Amat Berhati-hati dalam Mengeluarkan Uang

Zodiak berikut ini amat berhati-hati dalam mengeluarkan uang

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang mudah begitu saja mengeluarkan uang. Ada orang-orang yang amat berhati-hati saat mengeluarkan uang. Tak jarang, orang seperti itu menghitung tiap rupiah yang dikeluarkan.

Ada kalanya, hal tersebut bukan karena mereka memiliki sifat pelit. Namun, ada hal-hal lain yang membuat mereka begitu hati-hati dalam mengeluarkan uang.

Menilik dari zodiak, ada beberapa zodiak yang termasuk kategori tersebut. Zodiak apa saja, melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cancer

Cancer biasanya sangat berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Dalam banyak kasus, mereka akan berpikir panjang sebelum membeli sesuatu. Tetapi jika suasana hati mereka memengaruhi pemikiran logis mereka, mereka akan menghabiskan uang begitu saja.

Saat Cancer sedang dalam mood yang buruk, mereka akan melakukan apapun untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

 

3 dari 7 halaman

2. Gemini

Gemini memiliki dua sisi dalam hal uang. Mereka akan bertanggung jawab, memiliki pekerjaan yang hebat, menyisihkan uang untuk masa depan, sementara juga bertaruh saat mereka sedang mood.

Mereka ingin bertaruh untuk menghasilkan lebih banyak uang, mengambil risiko bahwa tembakan jarak jauh akan membuahkan hasil besar dan pada akhirnya kehilangan uang mereka dalam prosesnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Capricorn

Capricorn memahami pentingnya menabung untuk masa depan sehingga mereka tidak percaya membuang-buang uang. Mereka sangat berorientasi pada karier dan bekerja cukup keras untuk mencapai tujuan mereka.

 

5 dari 7 halaman

4. Virgo

Virgo memiliki pendekatan yang cukup praktis dalam hal uang. Mereka memiliki kejelasan tentang bagaimana menciptakan keseimbangan antara fisik dan materi dalam kehidupan.

Mereka sangat berkepala dingin yang berarti mereka akan selalu tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana itu harus dilakukan, terutama dalam hal keuangan mereka.

 

6 dari 7 halaman

5. Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling berdedikasi dan fokus dari semuanya, terutama dalam hal uang. Mereka pandai menangani uang dan jarang terlibat dalam bisnis yang curang.

Mereka bahkan tidak akan lupa jika mereka telah meminjamkan uang kepada seseorang dan akan memastikan untuk mengambilnya kembali tanpa merasa bersalah untuk menanyakan apa yang menjadi milik mereka.

 

7 dari 7 halaman

6. Aries

Aries biasanya tidak akan terlalu memperhatikan untuk menabung, tetapi mereka tidak akan menghabiskan lebih dari yang mereka miliki. Artinya, mereka pandai dengan uang dan mereka akan menabung untuk pendidikan, keluarga, bahkan pensiun.

Mereka suka menyimpan uang hasil jerih payah mereka dan membelanjakannya untuk hal-hal yang penting bagi mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.