Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan April (Part 1)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan April, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (3/4/2021).

1. Aries

Dalam karier, pemilik zodiak Aries bulan ini akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Kerja keras Anda selama beberapa waktu akan menunjukkan hasil. 

Kondisi keuangan Anda bulan ini sedikit kacau karena akan ada pengeluaran yang besar.

Sementara itu, kehidupan pribadi Anda dengan pasangan akan berjalan baik. Coba untuk lebih sabar menghadapi pasangan Anda ketika tengah dalam masalah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Bagi Taurus, bulan April akan membawa beberapa pilihan sulit yang harus Anda buat dengan bijak. Di awal bulan, akan ada kekacauan dalam kehidupan pribadi Anda.

Apalagi jika Anda dan pasangan ingin ke jenjang pernikahan, Anda mungkin akan menghadapi tentangan dari anggota keluarga.

Sementara itu, bagi Anda yang sudah menikah, jika Anda ingin mempertahankan kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pernikahan Anda, maka Anda perlu memperkuat ikatan Anda dengan menyelesaikan perbedaan Anda.

Meski begitu, bulan ini kondisi keuangan Anda akan baik. Namun, akan ada pengeluaran besar di tengah bulan.

 

3 dari 6 halaman

3. Gemini

 

Dalam karier, bulan ini Gemini akan suka dan nyaman dengan pekerjaan Anda. Itulah yang membuat Anda akan memiliki posisi kuat di kantor. Kerja keras Anda bulan ini juga akan sangat dihargai bos Anda. 

Sementara itu, kondisi keuangan Anda bulan ini akan baik-baik saja. Jika Anda memiliki hutang, maka Anda akan bisa melunasinya selama bulan ini.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

 

Bagi Anda yang sudah menikah, kehidupan pernikahan Anda bulan ini akan mendapatkan beberapa masalah. Kondisi itu yang membuat Anda mengalami stres dan keyakinan Anda pada pasangan bisa goyah. 

Coba untuk tidak percaya dengan apa yang Anda dengar tentang pasangan dan berusaha menjaga hubungan Anda tetap kuat.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda bulan ini akan baik. Namun, akan ada pengeluaran yang meningkat pesat di bulan ini. Meski begitu, Anda akan menerima sejumlah uang di akhir bulan. 

Bagi pengangguran, bulan ini akan mendapatkan kabar baik. Anda sangat mungkin mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

5 dari 6 halaman

5. Leo

 

Di awal bulan, Anda akan merasa sangat lesu dan malas. Kondisi tersebut yang membuat Anda tidak bisa berkonsentrasi dengan baik di tempat kerja. Karena kecerobohan Anda, beberapa peluang baik akan menjauh dari Anda. 

Dalam hubungan cinta, jika Anda sudah menikah, bulan ini hubungan Anda dengan pasangan sangat menyenangkan.

Sementara itu, kondisi keuangan Anda tidak terlalu baik karena Anda bisa menghabiskan banyak uang untuk kesenangan Anda.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

 

Bulan ini Anda akan sukses besar dalam karier. Akan ada momen penting, salah satunya Anda akan dipromosikan di tempat kerja. 

Dalam kehidupan pribadi, bulan ini akan lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Hubungan Anda dengan pasangan akan lebih kuat, bahkan dalam keadaan sulit Anda satu sama lain akan memberi dukungan penuh.

Namun, bulan ini Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu bersama keluarga Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.