Sukses

Tampak Malu-Malu, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Memiliki Gairah Tinggi

Zodiak ini tampak malu-malu di luar, tapi bisa sangat liar di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Dunia kencan bisa menjadi tempat yang berubah-ubah. Tetapi jika Anda bertemu seseorang yang membuat Anda terhanyut dengan gerakan romantis kecil dan daya tarik seks yang sangat menarik, itu seperti mendapatkan jackpot.

Cinta, rasa hormat, komunikasi, persetujuan, dan ruang diperlukan untuk suatu hubungan tetapi seseorang tidak dapat mengabaikan keintiman fisik. Kompatibilitas seksual perlu diperhitungkan saat berkencan dengan seseorang.

Meskipun setiap zodiak memiliki cara unik untuk mengekspresikan hasrat dan emosinya, 5 zodiak ini tidak malu-malu mengungkapkan cinta dan hasrat mereka untuk seseorang yang spesial. Zodiak apa saja? Melansir dari TimesofIndia, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Zodiak ini dikenal sebagai salah satu zodiak paling bergairah dari semuanya. Melawan mereka terkadang bisa sangat sulit karena mereka sangat menawan, menarik, dan tahu jalan mereka dalam banyak hal.

Meskipun, mereka tidak sering mengungkapkan sisi menyenangkan mereka, tetapi ketika mereka merasa nyaman dengan seseorang, hal itu secara alami tercermin dalam kehidupan seks mereka juga.

Scorpio tidak pernah menghindar untuk mengambil langkah pertama dan sering kali memimpin, namun mereka tidak keberatan membiarkan pasangannya mengambil kendali.

 

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak paling sensitif di antara semua zodiak. Mereka sangat emosional jika menyangkut masalah hati. Inilah alasan mengapa mereka sering menahan diri untuk mengekspresikan emosi atau memulai keintiman fisik.

Cancer perlu merasakan hubungan emosional untuk merasa nyaman dengan mereka. Bagi mereka, seks adalah cara untuk mengikat tingkat spiritual dan emosional dengan pasangannya. Jika Anda tidak mencari hubungan jangka panjang, lebih baik beri tahu mereka.

 

4 dari 6 halaman

3. Libra

Zodiak lain yang dapat mengguncang dunia Anda di balik seprai adalah Libra. Mereka adalah orang-orang yang sangat bersemangat.

Mereka mungkin sering mencoba untuk menyembunyikannya, tetapi setelah mereka merasa nyaman dengan seseorang, mereka tidak akan malu untuk mengekspresikan emosi dan hasrat mereka. Ingatlah, bermainlah dengan cerdas dan aman karena satu hal kecil dapat membuat mereka gagal.

 

5 dari 6 halaman

4. Leo

Leo dikenal menyenangkan, ramah, dan lincah. Bersikap blak-blakan, mereka tidak keberatan mengungkapkan ide, perasaan, dan emosi mereka secara terbuka.

Meskipun mereka cukup manis untuk mempertimbangkan suka dan tidak suka pasangannya juga. Mereka adalah orang yang murah hati dan sangat bijaksana. Sangat mudah untuk jatuh cinta pada seorang Leo.

 

6 dari 6 halaman

5. Aries

Mereka adalah kumpulan energi, gairah, dan emosional sebagai kekasih. Mereka aneh dalam hal hati dan pikiran tetapi cepat mengatasinya. Meskipun mereka sering tidak siap bila diajak berumah tanggga, mereka sangat romantis dan bisa menjadi pusat perhatian semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.