Sukses

April Mop, Pria Ini Malah Bikin Anaknya Menangis dengan Kejutannya

Liputan6.com, Jakarta Saat akan datang bulan April, fenomena April Mop sering kali dilakukan oleh banyak orang. Pada tanggal 1 April di setiap tahunnya, April Mop dijadikan salah satu cara untuk bisa mengelabui orang lain. Hari tersebut bahkan dianggap boleh membohongi atau menipu yang beralaskan lelucon.

Fenomena ini biasanya dilakukan dengan keluarga, teman, pacar, dan bisa juga tetangga. Namun, April Mop ini lebih memberikan lelucon yang dapat mempermalukan orang lain. Di beberapa negara lelucon dapat dilakukan sampai setengah hari saja, tetapi beberapa lainnya membiarkan April Mop terjadi sepanjang hari.

April Mop juga sering kali dijadikan kesempatan untuk beberapa orang yang iseng melakukan prank terhadap sasarannya. Melansir dari Hindustan Times, Kamis, (1/4/2021), salah satunya ialah seorang pria yang membagikan momen mengerjai pasangannya dengan topeng menakutkan melalui laman Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Prank Topeng Menakutkan ke Pasangan

Pria dengan akun Instagram @jgshottv ini membagikan video yang ingin mengerjai pasangannya. Awalnya, Jason memasang speaker untuk membuat pasangannya terkecoh dengan yang akan dilakukannya ini. Ia juga memberikan keterangan pada videonya, “Saya menggunakan speaker untuk berpura-pura saya berada di ruangan yang lain,” katanya.

Dalam caption-nya disebutkan, “Saya mengerjainya dan anak laki-laki saya #pranks #skits #tiktok #comedy #prank #funny #hilarious #gother #gfvsbf #scary,” dari keterangan tersebut tergambarkan bahwa akan mengerjai pasangannya itu.

Awalnya, pasangannya sedang bercermin di kamar mandi untuk merapihkan ikatan rambutnya. Lantas, anak laki-lakinya ini melihat dirinya sedang bersembunyi di belakang kain penutup bathtub. Merasa ada yang aneh dengan tangisan sang anak, wanita tersebut memanggil Jason.

Jason pun memutar rekaman suaranya untuk mengelabui pasangannya itu agar tak curiga. Melihat suasananya yang sudah tidak cukup kondusif, akhirnya Jason ke luar dari dalam kain penutup bathtub dengan wajah yang tertutup topeng seram.

Tidak hanya menakutkan sang pasangan, anak laki-lakinya pun ikut terkejut melihat ayahnya yang memakai topeng dengan bercak darah tersebut. Wanita tersebut pun sangat terkejut dan segera berlari ke luar ruangan sekaligus menenangkan sang anak.

 

 

3 dari 4 halaman

Postingan Video Prank Jason Gomez

Sebelum mengunggahnya ke Instagram, Jason membuat videonya melalui aplikasi yang sedang hits yaitu Tik Tok. Dalam postingan yang baru saja diunggah 8 jam sudah dilihat oleh 700 orang lebih dengan beberapa komentar yang terhibur dengan kontennya ini.

Dalam laman instagramnya ini, memang bukan kali pertama Jason membuat konten menakuti pasangannya. Banyak juga konten yang memberikan hiburan untuk membuat orang-orang tertawa melihtanya.

Apakah Anda menyukai lelucon seperti ini? Atau apakah Anda sudah melakukan April Mop ke orang-orang terdekat? Lelucon-lelucon tersebut memang boleh dilakukan untuk membuat diri menjadi lebih santai. Namun, tetap harus menyadari hal-hal yang baik dan buruk untuk dilakukan.

 

 

 

 

Penulis:

Gerda Faradila

Politeknik Negeri Media Kreatif

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: