Sukses

Top 3: Potret Kelakuan Bocah yang Super Konyol

Artikel tentang tujuh potret kelakuan konyol bocah ini bikin orang tua elus dada melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kita tahu bahwa anak-anak kerap melakukan hal-hal lucu yang membuat kita terhibur. Ya, mereka seringkali bertingkah konyol dan membuat siapa saja tertawa melihatnya.

Tapi tak hanya itu, anak-anak juga kerap melakukan hal-hal tak terduga dan absurd yang buat para orang tua mengelus dada.

Hal ini seolah membuktikan bahwa kita harus memiliki mental yang kuat sebagai orang tua. Jika tidak, kita bisa dengan mudah dibuat stress oleh tingkah mereka.

Artikel tentang tujuh potret kelakuan konyol bocah ini bikin orang tua elus dada melihatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tidur sambil live streaming, wanita ini hasilkan uang hingga Rp 43 juta.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang tujuh desain bangunan di tempat umum ini sukses bikin gagal paham.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Kelakuan Konyol Bocah Ini Bikin Orang Tua Elus Dada Melihatnya

 

Pasalnya ada saja tingkah anak-anak yang kelewat konyol dan bikin kita tak habis piker dibuatnya. Contohnya saja seperti 7 potret kelakuan konyol anak-anak berikut ini.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidur Sambil Live Streaming, Wanita Ini Hasilkan Uang hingga Rp 43 Juta

Seorang wanita asal Taiwan yang berprofesi sebagai influencer tertidur saat sedang melakukan live streaming. Peristiwa itu menjadi viral di kalangan warganet.

Dikutip dari China Post, ia tidak sengaja tidur dalam keadaan kamera masih menyala. Hal itu membuat dirinya menghasilkan uang sekitar US$ 3.000 atau sekitar Rp 43 juta dalam satu malam.

Menurut media lokal Taiwan, influencer bernama Wang tersebut adalah mantan anggota grup wanita Malaysia AMOi-AMOi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Desain Bangunan di Tempat Umum Ini Sukses Bikin Gagal Paham

Membuat sebuah bangunan baik hunian tempat tinggal maupun fasilitas umum tentu haruslah nyaman dan aman. Pasalnya, bangunan atau fasilitas tersebut akan digunakan oleh masyarakat luas.

Memperhatikan desain sebelum mengerjakan beberapa proyek tentu menjadi hal yang penting agar kelak hasilnya sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Namun, bagaimana jika hasil bangunan dari desain yang telah dibuat malah terlihat absurd dan membingungkan?

Alih-alih sesuai dengan keinginan kita, bangunan dan fasilitas umum ini sukses bikin gagal paham sekaligus sia-sia. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini