Sukses

Tidur Sambil Live Streaming, Wanita Ini Hasilkan Uang hingga Rp 43 Juta

Liputan6.com, Jakarta Seorang wanita asal Taiwan yang berprofesi sebagai influencer tertidur saat sedang melakukan live streaming. Peristiwa itu menjadi viral di kalangan warganet.

Dikutip dari China Post, ia tidak sengaja tidur dalam keadaan kamera masih menyala. Hal itu membuat dirinya menghasilkan uang sekitar US$ 3.000 atau sekitar Rp 43 juta dalam satu malam.

Menurut media lokal Taiwan, influencer bernama Wang tersebut adalah mantan anggota grup wanita Malaysia AMOi-AMOi.

 

2 dari 5 halaman

Baru Buat Akun

Wang diketahui baru membuat akun live streaming di Twitch. Ia langsung terkenal karena secara jujur mengakui tentang operasi kecantikan yang dijalaninya. Kejujurannya itu lalu mendatangkan pengikut dalam jumlah banyak. Banyak netizen di media sosial menilai dirinya "nyata" karena kejujurannya.

 

3 dari 5 halaman

Ditonton Banyak Orang

Fakta yang membuat dirinya terkejut adalah dirinya mendapat sekitar 11 ribu penonton. Ia mengatakan bahwa jumlah penonton itu lebih banyak daripada siaran sebelumnya. Netizen yang menonton siaran tersebut seperti mengawasi bagaimana influencer itu tertidur. Tak sedikit yang menganggap bahwa wanita itu bahkan masih terlihat cantik saat sedang tertidur.

4 dari 5 halaman

Bikin Orang Lain Iri

Jumlah penonton saat itu seperti tidak masuk akal karena isi siaran tersebut hanya seorang wanita yang sedang tidur. Ia bahkan bertanya-tanya apakah jumlah penonton tersebut masuk akal dengan konten seperti itu. 

Ia masih tidak percaya dengan angka tersebut. Banyak orang yang iri padanya karena mendapatkan uang hanya dengan tertidur saat live streaming.

Penulis:

Syifa Aulia

UPN Veteran Jakarta

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: