Sukses

Bikin Takjub, Nenek 90 Tahun Berani Keliling Dunia Seorang Diri

Meskipun telah tak muda lagi, wanita yang kerap disapa Baba Lena ini masih memiliki semangat tinggi untuk “melihat” dunia.

Liputan6.com, Jakarta Keliling dunia menjadi impian sebagian besar orang. Dengan menjelajahi negara-negara lain kita bisa melihat berbagai hal baru yang menakjubkan. Hal ini yang juga dirasakan seorang wanita berusia 91 tahun dari Rusia bernama Elena Erkhova.

Meskipun telah tak muda lagi, wanita yang kerap disapa Baba Lena ini masih memiliki semangat tinggi untuk “melihat” dunia.

Baba Lena, dari kota Krasnoyarsk di Siberia, telah bepergian ke tempat-tempat yang tidak Anda duga akan dikunjungi oleh seorang nenek berusia 91 tahun. Dia pun mendokumentasikan perjalanannya di media sosial.

Sayangnya, Baba Lena meninggal pada 2019 lalu di usia 91 tahun, tetapi dia telah meninggalkan warisan perjalanannya di Facebook-nya. Berikut deretan potret Baba Lena ketika melakukan perjalanan ke berbagai negara.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Baba Lena saat di Republik Tuva

3 dari 8 halaman

Baba Lena saat di Parthenon Of Books, Kassel, Germany

4 dari 8 halaman

Baba Lena saat berpose dengan suku Indian

5 dari 8 halaman

Kalau ini foto ketika rafting di sungai The Yenisey Mongolia

6 dari 8 halaman

Ketika menghadiri festival Naadym di Republik Tuva, Rusia

7 dari 8 halaman

Momen saat di Istanbul, Turki

8 dari 8 halaman

Berpose di depan Koloseum di Roma, Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.