Sukses

Jangan Minder, Ini 3 Kelebihan Pemilik Dahi Jenong

Nah, penasaran seperti apa keberuntungan dan kepribadian seseorang berdahi jenong?

Liputan6.com, Jakarta - Dahi lebar atau jenong terkadang membuat segelintir individu tidak merasa percaya diri atau minder. Padahal, memiliki dahi yang jenong ternyata punya kelebihan lo.

Ahli feng shui bahkan percaya bahwa keberuntungan seseorang bisa dilihat dari bentuk dahinya, seperti dahi dengan bentuk yang lebar atau jenong.

Nah, penasaran seperti apa keberuntungan dan kepribadian seseorang berdahi jenong? Berikut kelebihan seseorang yang memiliki dahi jenong, seperti melansir dari Fateclick, Selasa (16/2/2021).

1. Baik

Individu dengan dahi jenong dikenal tidak pernah marah. Mereka selalu merahasiakan keadaan mereka ketika cemas, dan tidak bisa mengungkapkan kemarahannya kepada orang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pandai

Selain itu, individu berdahi jenong juga dikenal sangat pandai. Pendapat ini bahkan memiliki alasan ilmiah, karena individu dengan rongga kranial yang relatif besar bisa memiliki perkembangan otak yang baik.

Untuk itu, individu dengan dahi lebar adalah sosok yang sangat cerdas.

3 dari 3 halaman

3. Beruntung

Dahi yang sedikit lebih lebar memang menjadi simbol keberuntungan. Namun, tidak semua individu dengan dahi lebar beruntung, karena jika dahi lebar tapi tajam, kemungkinan orang tersebut bernasib menyedihkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.