Sukses

Top 3: Deretan Potret Kelakuan Bocah yang Super Absurd

Artikel tentang sepuluh potret kelakuan bocah yang super absurd, lucu tapi bikin kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Anak kecil kerap membuat orang dewasa merasa terhibur karena tingkah lakunya. Anak kecil yang memiliki energi dan kreativitas tinggi di masa pertumbuhannya seringkali bertingkah konyol dan membuat orang tertawa.

Anak kecil juga kerap melakukan hal-hal tak terduga. Biasanya, hal tersebut dipicu karena rasa penasaran yang tinggi. Karenanya, pendampingan orangtua saat masa pertumbuhan anak sangat penting.

Artikel tentang sepuluh potret kelakuan bocah yang super absurd, lucu tapi bikin kesal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral kucing ngambek tak ingin disentuh bikin gemas, warganet: kayak cewek.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pria jujur sebut mobil yang ia jual berhantu, malah berujung viral.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Kelakuan Bocah yang Super Absurd, Lucu tapi Bikin Kesal

 

Terkadang, ada saja tingkahnya yang bikin was-was hingga bikin gemas. Seperti 10 potret kelakuan unik anak berikut, mulai dari lucu hingga tak masuk akal. 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Kucing Ngambek Tak Ingin Disentuh Bikin Gemas, Warganet: Kayak Cewek

Kucing masih menjadi hewan peliharaan favorit bagi sebagian orang. Wajah lucu dengan tingkah menggemaskan membuat kucing kerap menjadi sorotan dan viral. Salah satunya adalah tingkah laku kucing saat ngambek.

Sama halnya seperti manusia, ternyata kucing juga dapat marah dan ngambek, lho. Biasanya, kucing akan memberikan tanda ketika sedang ngambek. Salah satunya ia tak ingin disentuh.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial memperlihatkan kucing yang sedang ngambek pada sang pemilik. Diketahui, kucing bernama Jery itu ngambek setelah dimarahi oleh pemiliknya karena buang air kecil dan buang air besar sembarangan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pria Jujur Sebut Mobil yang Ia Jual Berhantu, Malah Berujung Viral

Kebanyakan orang yang hendak menjual barang di e-commerce, mereka akan menuliskan dan menampilkan gambar yang bagus sehingga terkadang membuatnya tampak lebih baik daripada kenyataannya.

Dan iya, itu merupakan strategi yang mengelabui calon pembeli dan dikatakan cukup berhasil bila mereka tak kritis melihat barangnya. 

Berbeda dengan Tommy Rayson. Bapak dari dua anak itu lebih memilih cara jujur tanpa bersusah payah memikirkan kata-kata yang muluk. 

Kata lelucon yang menggelikan menjadi senjatanya menarik perhatian pembeli bahkan yang mengejutkan sempat viral di media sosial. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini