Sukses

Top 3: Deretan Tanda Anda Harus Segera Move On dari Pujaan Hati

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang move on merupakan hal yang sulit. Tak mudah untuk bisa berhenti mengharapkan perasaan pujaan hati. Namun ada beberapa hal yang menjadi pertanda bahwa Anda sudah harus move on dari sang pujaan hati.

Artikel tentang deretan tanda Anda harus segera move on dari pujaan hati menjadi terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang jadwal pertandingan Liverpool Vs MU dan Inter Milan Vs Juventus.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kumpulan nasihat Syekh Ali Jaber yang menyejukkan hati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Tanda Anda Harus Segera Move On dari Pujaan Hati

Move on bukanlah hal yang mudah bagi sebagian individu. Menyudahi perasaan atau mengejar gebetan ternyata tak lebih mudah dari putus dengan pacar, lo.

Ketika menyukai seseorang, Anda tentu akan menghabiskan sebagian besar hari dan mencoba mencari tahu perasaannya terhadap Anda.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Jangan Terlewatkan, Ini Jam Main Liverpool Vs MU dan Inter Milan Vs Juventus

Jangan sampai terlewatkan. Jadwal bola pada akhir pekan kali ini kian menarik untuk ditunggu. Betapa tidak? Laga besar justru baru dimulai hari ini atau Minggu (17/1/2021). Liga Italia menyajikan pertandingan epik antara Juventus kontra Inter Milan.

Boleh dibilang, ini duel bernilai strategis buat kedua tim. Juventus sedang mengejar momentum untuk terus mendekati Milan di klasemen Liga Italia. Sedangkan Inter Milan tak mau tercecer lagi gara-gara hasil minimal di dua laga sebelumnya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. Kumpulan Nasihat Syekh Ali Jaber yang Menyejukkan Hati

Ulama besar Indonesia Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis, 14 Januari lalu. Ia meninggal dalam keadaan negatif COVID-19 DI Rumah Sakit Yarsi, Jakarta.

Menurut Ustad Yusuf Mansur, dalam akun Instagram-nya @yusufmansurnew, Syekh Ali Jaber sempat positif Covid-19 namun setelah dinyatakan negatif, ia mengalami koma.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: