Sukses

5 Tanda Anda Harus Segera Move On dari Pujaan Hati

Jika kamu merasa tak dihargai hingga tak menjadi diri sendiri, mungkin ini saatnya Anda harus move on dari si dia.

Liputan6.com, Jakarta - Move on bukanlah hal yang mudah bagi sebagian individu. Menyudahi perasaan atau mengejar gebetan ternyata tak lebih mudah dari putus dengan pacar, lo.

Ketika menyukai seseorang, Anda tentu akan menghabiskan sebagian besar hari dan mencoba mencari tahu perasaannya terhadap Anda.

Namun, ada kalanya Anda mengetahui bahwa ia tak bisa membalas dengan perasaan yang sama.

Jika hal tersebut terjadi, sudah saatnya Anda untuk mundur dan move on. Berikut lima tanda yang menunjukkan bahwa sudah waktunya Anda move on.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Merasa tidak berharga

Jangan pernah berkompromi atau meragukan harga diri dari cara seseorang memperlakukan Anda. Jika Anda mulai merasa diabaikan atau tidak dihargai oleh individu yang Anda sukai, maka sudah saatnya Anda untuk pindah ke lain hati.

3 dari 6 halaman

2. Tidak menjadi diri Anda sendiri

Jika Anda sampai mengubah identitas diri sendiri atau mengubah kepribadian baru agar sang pujaan hati memperhatikan Anda, maka hal tersebut menjadi salah satu tanda Anda harus segera move on.

4 dari 6 halaman

3. Dia bukan orang yang tepat

Jauh di dalam lubuk hati kita semua tahu apa yang pantas untuk kita dapatkan. Jika Anda berdua merasa tidak berbagi nilai dan tujuan yang sama, maka inilah saatnya Anda berhenti untuk menyukainya.

5 dari 6 halaman

4. Dia tak menyadari kehadiran Anda

Jika dia tak menyadari kehadiran Anda atau tak berusaha mencari tahu tentang Anda, kemungkinan dia memang tidak tertarik. Ini juga menjadi tanda bahwa inilah saatnya Anda move on.

6 dari 6 halaman

5. Dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain

Jika ia telah memiliki dan menjalani hubungan yang serius dengan seseorang, sudah saatnya untuk menyudahi perasaan Anda. Anda dapat kembali melanjutkan kehidupan dan mengejar cita-cita Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.