Sukses

Menyentuh Hati, Ucapan Cinta Kasih Natal Ramaikan Media Sosial

Meski di tengah pandemi Corona Covid-19, kemeriahan perayaan Natal sangat terasa di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Desember menjadi bulan di mana umat Kristiani antusias dengan kemeriahan dan suka cita Natal. Memang Hari Natal menjadi momen yang paling dinantikan oleh penduduk yang memperingati lahirnya Yesus Kristus.

Sayangnya, perayaan Natal tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Bagaimana tidak, perayaan Natal tahun ini dijalani di tengah pandemi Corona Covid-19.

Namun, kemeriahan perayaan Natal sangat terasa di jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, Jumat (25/12/2020), lini masa Twitter dibanjiri dengan berbagai ucapan Natal untuk keluarga, teman-teman dan tokoh di Tanah Air. 

Presiden Joko Widodo atau Jokowi melalui akun Twitter-nya @jokowi mengucapkan Natal bagi seluruh umat Kristiani di seluruh Indonesia.

"Hari Natal tahun ini tidak seperti tahun-tahun lalu ketika keceriaan dan keriaan akhir tahun menyelimuti kehidupan negeri kita. Pandemi telah mengubah banyak hal dan memberi banyak pelajaran. Semoga kedamaian, keselamatan, dan keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita semua," tulis Jokowi.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Hari Natal dari Tokoh di Indonesia

Selain Presiden Jokowi, tokoh Indonesia lainnya seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan mantan menteri KKP Susi Pudjiastuti juga ikut memeriahkan perayaan Hari Natal dengan twit di lini masa.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta Selamat Merayakan Hari Natal kepada seluruh umat Kristiani di Jakarta. Terima kasih kepada semua jemaat gereja yang merayakan Natal dengan mengutamakan protokol kesehatan, mencegah penularan, dan melindungi sesama," tulis Anies Baswedan dalam akun Twitter-nya @aniesbaswedan.

Melalui akunnya @susipudjiastuti, Susi Pudjiastuti mengucapkan selamat Hari Natal bagi masyarakat yang merayakannya. 

"Selamat merayakan Hari Natal, semoga kedamaian dan kebahagiaan bersama kita semua," kata Susi Pudjiastuti.

3 dari 3 halaman

Ucapan dari Warganet

Tak lupa, warganet biasa juga meramaikan lini masa Twitter dengan berbagai twit ucapan selamat Hari Natal.

"Selamat Natal. God Bless all my friends," tulis akun @Learnfx01.

"Selamat merayakan natal from our family to yours," kata akun @mochilalalai.

"Have a wonderful Christmas. Selamat Natal fams and friends," ucapan akun @ricobatmanlussy.

"Selamat hari Natal bagi yang merayakan!!! Merry Christmas!! Hope you get to eat a lot of good foods and spend it with your loved ones! Take care and stay safe always," tulis akun @sarrahashby.

Saking banyaknya ucapan selamat Hari Natal yang membanjiri lini masa Twitter, kata kunci "Selamat Natal" bahkan bertengger di trending topic Twitter kawasan Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.