Sukses

Deretan Zodiak yang Paling Loyal dan Tak Pernah Melanggar Janji

Berikut ini beberapa zodiak yang dikatakan paling setia dalam suatu hubungan dan tidak pernah melanggar janji mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin memiliki pasangan yang setia. Hal itu adalah salah satu karakteristik langka yang dapat membuat hubungan berjalan mulus. Sayangnya, loyalitas sulit ditemukan pada pasangan terutama di zaman sekarang ini. 

Kini individu dapat dengan mudah terganggu oleh berbagai pilihan, memilih berkomitmen untuk terus menjaga hubungan atau menemukan seseorang yang baru.

Setia berarti berkomitmen pada pasangan Anda dan memegang janji Anda. Itu adalah salah satu kualitas terpenting yang dicari pasangan.

Meski sedikit sulit, namun ada beberapa zodiak yang diklaim paling setia dalam suatu hubungan dan tidak pernah melanggar janji mereka. Dikutip dari Pinkvilla, Jumat (24/12/2020).1

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Taurus

Taurus sangat sentimental dalam hal kesetiaan. Mereka keras kepala dan setia, hal itu menjadi kenyataan ketika mereka benar-benar jatuh cinta. Taurus juga mencari kesetiaan dari pasangannya dan mereka sangat menghargai hal ini dalam suatu hubungan.

3 dari 4 halaman

2. Leo

Leo adalah individu yang sangat perhatian dan murah hati. Leo akan tetap berkomitmen apa pun yang terjadi. Begitu mereka jatuh cinta, mereka akan berusaha 100 persen untuk membuat hubungan tersebut bekerja dan bertahan bahkan ketika masa-masa sulit.

4 dari 4 halaman

3. Libra

Zodiak satu ini paling menghargai kesetiaan. Mereka terlalu romantis dalam suatu hubungan dan tidak tahan jika pasangannya tidak setia.

Mereka mungkin memiliki rasa tidak aman tetapi yang mereka butuhkan dari pasangan mereka adalah kesetiaan karena mereka sendiri sangat mempraktikkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.