Sukses

Reza Surya Ungkap Hubungan dengan Mantan di Lagu Cemburu Tanda Sayang

Liputan6.com, Jakarta - Reza Surya baru saja merilis lagu yang diciptakan oleh Bemby Noor dan Mario Kacang. Lagu terbarunya yang berjudul "Cemburu Tanda Sayang" ini memiliki pesan tersirat di dalamnya.

Diketahui bahwa Ria Ricis dan Reza Surya sempat dikabarkan dekat dan nyaris melangkah ke atas pelaminan. Namun hubungan mereka berdua harus kandas di tengah jalan.

Melalui lagu "Cemburu Tanda Sayang", Reza Surya ingin menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Ria Ricis saat itu. Ia juga mengatakan bahwa tidak ada yang salah ketika seorang pasangan memiliki perasaan cemburu.

 

2 dari 5 halaman

Baik-Baik Saja

"Karena kan banyak yang tanya ya gimana gimana, jadi saya jelaskan jika saya dan beliau hubungannya baik-baik saja walaupun, ya, pokoknya saya kini dengan kehidupan saya dan beliau dengan kehidupan beliau sekarang," ujar Reza Surya ditemui wartawan di Hotel Grandhika, Blok M, Rabu (23/12/2020).

 

3 dari 5 halaman

Pengalaman Pribadi

Artinya, lagu "Cemburu Tanda Sayang" ini adalah murni pengalaman pribadi Reza Surya. Selain itu, ia juga menceritakan lebih lanjut mengenai makna lagu tersebut.

"Lagu ini menceritakan tentang Reza yang sebenarnya cemburu pada seseorang yang pernah dekat dengannya, kalian pasti sudah tahu tapi cemburu itu adalah tanda sayangnya kepada orang tersebut," jelas Reza Surya.

 

4 dari 5 halaman

Merasa Senang

Reza Surya juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu dengan Bemby Noor dan Mario Kacang. Di situ ia merasakan sesuatu yang beda saat rekaman dengan Bemby Noor.

"Saya tuh sampai bilang ke teman-teman saya setelah rekaman, sumpah ya baru kali ini rekaman rasanya tuh enak banget. Kayak plong banget bisa rekaman sama Bemby Noor, bisa melepaskan apa yang ada di dalam diri gue sendiri saat nyanyi," terang Reza Surya dengan senyuman.

 

5 dari 5 halaman

Harapan

Reza Surya pun berharap lagu barunya yang diproduseri oleh Adep Husni ini bisa diterima oleh seluruh penggemar dan juga penikmat musik Tanah Air.

"Jadi kalau pasangan cemburu itu tandanya sayang sama pasangannya ya," tandas Reza Surya.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform digital mulai hari ini.