Sukses

Viral, Aksi Kocak Kucing Masuk ke Dalam Sarung Bapak Saat Salat

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video viral menunjukkan aksi kocak kucing mengganggu tuannya salat. Bukan hal yang asing melihat ulah kucing yang menggemaskan dan juga terkadang menjengkelkan. Saking akrabnya, membuat mereka terkadang posesif mengekori setiap pergerakan dari tiap-tiap anggota keluarga pemiliknya.

Tiap ada kerumunan berkumpul, hewan peliharaan itu pasti selalu ada di tengah-tengah dengan setiap tindakan yang berupaya mencari perhatian. 

Bahkan, saat beribadah pun tak jarang seekor kucing mulai mengganggu pemiliknya. Seperti halnya yang dialami seorang ayah yang diganggu oleh kucing peliharaannya saat tengah khusyuk menjalankan ibadah salat. 

Momen kenakalan kucingnya diabadikan oleh sang anak melalui akun Tiktok-nya pada Selasa (9/12/2020).

2 dari 5 halaman

Detik-detik kucing masuk ke dalam sarung

Saat putrinya mendekati dia, terlihat pergerakan yang aneh di dalam sarung yang dikenakan. Rupanya, terdapat seekor yang masuk ke dalamnya saat posisi salat bapak tersebut bersujud. 

Mulanya dua kucing yang ingin masuk, tetapi yang satunya tidak berhasil masuk karena sang ayah telah berganti posisi salat menuju duduk tahiyat akhir. 

Tidak ingin tertimpa beban bapak tersebut, akhirnya kucing itu memilih keluar dan meninggalkan temannya yang terjebak di dalamnya. 

@almr65

Balas @anya_ndut dari sini awal mula nya bund 🙂😆

♬ Oh No - Kreepa
3 dari 5 halaman

Ulah kucingnya

Usai salat, ayahnya buru-buru berdiri karena telah tidak nyaman oleh ulah kucingnya yang jahil di dalam sarungnya selama salat. Diakhiri, tingkah anak kucing itu yang merengek seolah-olah tidak ingin bapak itu memarahinya. 

@almr65

##jangandiskip ##janganfyp ##janganfypnantiorangnyatau ##positifthinking ##kucinggemoy ##kucingnakal ##kucinglucu ##kucingku

♬ Yapaiba - Kepo Amat loo
4 dari 5 halaman

Respon Warganet

Unggahan kucing yang mengganggu seorang bapak salat mengundang perhatia warganet. Sebagian dari mereka melemparkan lelucon satu sama lain dan menganggap kucing itu telah berdosa karena mengganggu ibadah. 

"Main petak umpet tp salah tempat😅," tulis akun @www.aries24.

"Kamu berdosa banget kucing😅," ucap akun @Ernamawati. 

"Kirain kucing gua doang yg doyan masuk sarung pas shalat ," tambah akun @bijiapetuman. 

"Makanya pak kalau lagi solat jgn ngingetin ikan asin di dalam sarung😅," balas akun @delin. 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: