Sukses

Viral Online Shop Jual Hijab Syari untuk Kucing, Warganet: Kucingnya Hijrah

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan yang disukai oleh banyak orang. Selain tingkahnya yang unik, kucing memiliki wajah yang menggemaskan. Tak jarang hal ini membuat pemiliknya rela membelikan berbagai macam aksesori agar kucing peliharaannya terlihat fashionable.

Saat ini bahkan terdapat berbagai toko yang menjual aksesori kucing, mulai dari kalung, topi, dasi, kacamata, tas, hingga pakaian. Namun, baru-baru ini terdapat sebuah toko online yang menjual baju muslim khusus untuk kucing. Baju muslim yang ditawarkan juga memiliki berbagai warna dan motif yang cukup menggemaskan. 

Melalui akun Twitter @txtonlineshop, pemilik akun tersebut mengunggah foto baju dan hijab satu set untuk seekor kucing. Produk yang dijual dengan nama ‘baju kucing karakter ukhti’ tersebut dibanderol seharga Rp85.000 per pakaian.

 

2 dari 4 halaman

Tersedia Berbagai Warna dan Motif

Dalam unggahan foto produknya, pemilik toko online tersebut menampilkan seekor kucing yang mengenakan satu set baju model gamis lengkap dengan kerudung berwarna pink.

Selain itu, pemilik toko juga menawarkan beberapa warna dan motif. Mulai dari pink dengan motif polkadot hingga kerudung berwarna hijau tosca dengan hiasan renda di tepi kerudungnya.

Toko online tersebut juga mendapat beberapa ulasan dari para pembeli terkait produk tersebut.

Bajunya udah sampe. Terima kasih. Tapi saya bingung gimana cara pakein bajunya. Mohon pencerahannya ka,” tulis seorang pembeli.

Baguss bangett kucing saya suka," kata pembeli lain.

 

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Sontak baju muslim untuk kucing itu pun menarik perhatian warganet dan viral di media sosial. Bukan hanya membuat gagal paham, ada pula warganet yang tertarik membelinya untuk kucing peliharaannya.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini: