Sukses

Terlihat Realistis, Seniman Ini Ubah Karakter Disney Jadi Mirip Manusia

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu tahu banyak karakter dalam kartun Disney. Tak hanya anak-anak, tak sedikit orang dewasa yang juga menyukai kartun tersebut. Mungkin tak sedikit dari penggemar Disney yang pernah berandai-andai bagaimana jika tokoh-tokoh pada kartun Disney ada di kehidupan nyata. 

Seorang seniman dengan akun instagram @darky.artist pun kerap menghasilkan karya unik dengan mengubah karakter kartun Disney menjadi super realistis. Darky artist nampaknya sangat menyukai Disney, anime, video game, film, dan acara TV.

Ia pun menggunakan aplikasi Artificial Intelligence (AI) untuk menghasilkan karya unik. Dia mencoba mengedit karakter-karakter Disney sehingga menciptakan karya baru.

Tetapi ia tidak ingin mengeditnya terlalu banyak, Darky justru mengubah karakter kartun tersebut agar terlihat menjadi lebih realistis.

Ia pun menggabungkan kemampuan artistiknya dengan kecerdasan buatan (AI) untuk membuat gambar dari beberapa karakter Disney yang populer. Berikut beberapa potret karya milik Darky yang menjawab pertanyaan banyak orang bagaimana seandainya karakter pada kartun Disney menjadi nyata. 

 

2 dari 13 halaman

Barbie

3 dari 13 halaman

Bella dari kartun Beauty And The Beast

4 dari 13 halaman

Flynn dari kartun Tangled

5 dari 13 halaman

Esmeralda dari film The Hunchback of Notre Dame

6 dari 13 halaman

Merida dari kartun Brave

7 dari 13 halaman

Mulan

8 dari 13 halaman

Pocahontas

9 dari 13 halaman

Tarzan

10 dari 13 halaman

Tinkerbell

11 dari 13 halaman

Tiana dari kartun Princess And The Frog

12 dari 13 halaman

Cinderella

13 dari 13 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: