Sukses

Tergiur Beli Tenda Saat Promo 11.11, Pria Ini Kecewa Barang yang Datang Malah Zonk

Liputan6.com, Thailand - Pada 11 November lalu menjadi hari yang tepat untuk berbelanja online di e-commerce. Pasalnya, saat 11.11 e-commerce dan online shop menawarkan berbagai promo besar-besaran. Hal ini tentu menjadi hari yang paling ditunggu para penggila diskon.

Selain itu, para penjual juga beramai-ramai mengiklankan barang dagangannya dengan memberikan setengah harga. Siapa pun tentu tergoda dengan penawaran tersebut.

Sayangnya, ada saja penjual nakal yang menawarkan barang-barang murah namun tak sesuai ekspektasi pembeli dalam event promo murah itu. Hal ini pula yang yang dialami seorang pria asal Thailand.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Tenda hanya muat untuk kepalanya saja

Tergiur dengan diskon 11.11, seorang pria membeli sebuah tenda untuk berkemah. Pria tersebut berencana menggunakannya untuk berkemah bersama kekasihnya. Namun, ia justru terkejut saat barang pesanannya sampai di rumah.

Alih-alih mendapatkan tenda yang setidaknya bisa memuat dua orang di dalamnya, ia justru menerima tenda yang hanya muat untuk kepalanya saja.

3 dari 3 halaman

Merasa tertipu

Ia bahkan tak percaya saat pertama kali menerima dan membuka paket tersebut. Ukurannya yang kecil membuat tenda berwarna pink tersebut tampak lebih cocok sebagai tempat tidur kucing atau anjing. Pria tersebut pun protes kepada penjual karena merasa tertipu.

"Ini tenda yang saya pesan dengan cetakan bunga di atasnya. Saya pikir saya bisa menghabiskan malam dengan pacar saya tetapi ketika saya menerima tenda, saya menemukan itu berbeda daripada yang saya harapkan," katanya seperti dilansir dari Sin Chew Daily, Sabtu (14/11/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.