Sukses

Kelewat Cerdas, Kucing Oranye Ini Minum Langsung dari Dispenser

Tingkah unik dari kucing oranye menjadi viral di media sosial. Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Selain anjing, kucing juga menjadi salah satu hewan peliharaan yang paling populer di Indonesia. Bukan hanya karena penampilannya yang lucu, tapi juga karena kecerdasannya dan tingkah lucunya. Terlebih dengan kucing oranye atau kerap disebut sebagai "kocheng orange."

Tak heran, kucing ini menjadi perbincangan populer di kalangan warganet di beberapa bulan terakhir ini. Melihat tingkahnya yang biasanya dianggap "barbar" seringkali menarik perhatian pengguna media sosial,. Berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tingkah lucunya viral

Kucing oranye selalu mendapat perhatian dari warganet dengan kelakuan uniknya. Seorang pengguna Tiktok bernama @tamayu_ dari Jepang dirinya membagikan video kucing miliknya yang sangat pintar.

"Ternyata ada kucing seperti ini," tulis @Tamayu_ pada keterangan dalam videonya. Video itu ketika dibagikan ke media sosial menjadi viral setelah memiliki lebih dari 41 juta penonton di Tiktok dan memiliki 4 juta suka.

 

3 dari 4 halaman

Videonya pun viral

Videonya pun langsung viral dan menarik perhatian warganet telah dibagikan sebanyak 472.000 kali oleh pengguna Tiktok dan langsung dibanjiri puluhan ribu komentar lucu dari warganet yang ikut gemas melihat tingkah uniknya.

Menurut warganet aksi lucu kucing oranye tersebut ketika dirinya berusaha membuka tuas dispenser dengan kaki kiri depan sebagai "tangan" agar air dapat mengalir.

Lalu kucing tersebut langsung menjulurkan lidahnya untuk menikmati minuman dari dispenser pemiliknya. Berikut video lucu kucing oranye saat dirinya tertangkap basah tengah asyik meminum air dari dispenser.

@tamayu_

こんな猫いる、爆笑www##猫##おもしろすぎる##可愛い

♬ オリジナル楽曲 - たのしょー

 

4 dari 4 halaman

Respons warganet

Video viral tersebut mendapat beragam komentar lucu yang dilontarkan oleh warganet kepada kucing oranye tersebut.

"Wah gawat dia niruin gw minum," tutur akun @easysaja.

"Eh kok sama abisnya males ngotorin gelas," balas akun @hilal_umar.

"Kalo dirumah gue, abis itu diomelin mak gue," kata akun @reynavisca.

"Pinter ye koceng oren," tutur akun @khartianachaniago.

"Jangankan kayak gitu, baru masuk aja udh diusir sama mak gua," kata akun @aapeloo.

"Kucing jaman sekarang lebih pintar," kata akun @snackstore07.

Penulis

Fayola Gishlaine

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.