Sukses

Kocak, Viral Pasangan Kehujanan Saat Foto Prewedding ala Pendaki Gunung

Momen unik sepasang pengantin yang takkan terlupakan di hari bahagianya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melangsungkan pernikahan, tentunya sepasang calon pengantin disibukkan dengan berbagai persiapan mulai dari menyewa gedung, busana, dan juga memesan makanan untuk dihidangkan ke para tamu undangan. 

Dan tak ketinggalan, foto prewedding turut menjadi elemen yang penting untuk memperlihatkan keromantisan mereka sebagai pasangan. Biasanya, mereka mulai mempersiapkan rangkaian konsep yang menarik agar dapat memperindah dekorasi. 

Lewat unggahan Tiktok @rineew menggambarkan sepasang pengantin yang tengah melangsungkan foto prewedding ala pendaki gunung. Sayangya, hujan deras menganggu prosesi foto yang mengharuskan mereka untuk meneduh terlebih dahulu. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep foto prewed-nya

Saat hendak berfoto prewedding demi dekorasi pernikahan, tak disangka-sangka hujan mulai mengguyur kawasan dekat SD Setu Bantar Jati, Bogor. 

Dari kejauhan, nampak dua orang pemuda memimpin barisan pengantin tersebut sambil membawa tenda kuning sebagai properti pemotretan. 

Mereka pun langsung kabur dan turun menyusuri jalanan yang landai untuk mencari tempat teduh agar busana pengantin yang dikenakan tidak basah kuyup. 

"Pengantinnya baru pulang naik gunung kehujanan😂😂😂 ," tulis keterangan pada video tersebut. 

3 dari 4 halaman

Atribut yang digunakan

Menariknya, mereka nampak kesulitan saat berlari karena pakaian pengantin yang dipakai tak seperti biasanya. Dibalut degan kebaya serba putih disertai sepatu khas pendaki dan tas karier di punggung mereka membuat mereka kesulitan berlari. 

Penderitaan mereka masih berlanjut. Lantaran sepatu yang dipakai kebesaran, akibatnya saat sampai di tempat berteduh mereka nampak sangat kelelahan. 

Beruntung, dari kejadian konyol itu akan menjadi momen yang takkan terlupakan bagi keduanya. Berlari di tengah rintik hujan yang disaksikan warga setempat.  

@rineew

Pengantennya baru pulang naek gunung keujanan😂😂😂 ##viral ##fyp ##viraltiktok ##anakgunung ##wedding

♬ Papalepa - T I O P A P A C E D A🇮🇩🇳🇱
4 dari 4 halaman

Respon Warganet

Unggahan video pasangan calon pengantin yang melakukkan foto prewedding menyita perhatian warganet, pasalnya mereka menggunakan konsep yang unik. Sebagian dari warganet dibuat gagal fokus karena sepatu yang dikenakan terlihat kebesaran sehingga membuat mereka kesulitan berlari. 

"Ini lah yg dinamakan kawin lari tapi sambil ujan ujanan biar drama😂😂," tulis akun @Dnda Agstn. 

"Keinginan gue prewedding digunung tp blm menemukan orang yang suka ndaki😂," ucap akun @himmah05.

"Akhirnyaa merekaa udah sampee ke puncak tertinggi yaituu puncak pelaminan😂," sahut akun @IvdzdnAl.

"Pasangan penganten mendaki..yg komen jomblo berdaki...😅😅😅," kata akun @liat tiktok.

"Gemes pas lari keberatan sepatu kayak nya yg cowok 😅😅," balas akun @lisra.

"Gua jd ngebayangin resepsinya di tenda dome bukan di tenda hajatan😂😂😂," cuit akun @anggora🦁.

Penulis 

Ignatia Ivani 

Universitas Multimedia Nusantara 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.