Sukses

Bikin Ngakak, Viral Ekspresi Kocak Kucing Saat Diberi Makan Sayur

Reaksi kocak seekor kucing setelah diberi makan brokoli.

Liputan6.com, Jakarta Daging dan ikan merupakan salah satu asupan penting bagi kucing. Namun, kucing pun bisa menerima asupan sayuran dan buah. Hal ini tentu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatannya.

Kucing bisa mendapatkan asupan fitonutrien yang sehat dengan mengonsumsi sayur. Fitonutrien sendiri memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan, seperti mencegah infeksi, autoimun, hingga kanker.

Namun, ada beberapa sayuran yang tak boleh dikonsumsi kucing, seperti bawang dan selada. Sementara, sayuran yang dapat dikonsumsi kucing adalah wortel, kubis, hingga brokoli.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kucing diberi makan brokoli

Sayangnya, meskipun bernutrisi, kucing pun bisa seperti manusia yang tak menyukai sayuran. Rasanya yang hambar dan terkadang pahit membuat seekor kucing ini memperlihatkan reaksi tak terduga saat diberi makan sayur.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Ekspresi kucing ketika mencium bau yang tidak disukai. . Video: eggetteisme

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) pada

3 dari 4 halaman

Mual setelah mencium aromanya

Dalam akun Instagram @makassar_iinfo mengunggah ulang sebuah video yang menampilkan seseorang mencoba memberi brokoli kepada sang kucing. Namun bukannya langsung melahap brokoli yang disodorkan, kucing tersebut justru spontan bereaksi mual.

 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

Dalam video berdurasi lima detik tersebut terlihat ia seolah ingin memuntahkan sesuatu setelah mencium aromanya.

Aksi lucunya tersebut pun viral di media sosial setelah diunggah pada Sabtu (3/10). Hingga saat ini videonya telah diputar lebih dari 270 ribu kali dan menarik perhatian warganet untuk berkomentar.

"Bisa begitu ekspresinya," tulis irsan_sr18

"Ekspresi gw ketika ada cwo yg bilang 'aku cmaan chatan sama kmu doang'," tulis Susanps12. 

"Ketika lihat mantan," tulis _noobcill. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.