Sukses

Top 3: Momen Haru Anjing Memohon pada Pemiliknya Agar Tak Dijual

Artikel tentang tak ingin berpisah, momen pilu anjing memohon pada pemiliknya agar tak dijual menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Dibandingkan manusia, naluri seekor anjing jauh lebih tinggi. Hewan peliharaan tersebut bisa merasakan kapan dirinya disayang dan dibenci oleh tuannya. Jika ia merasa tak nyaman, tentu anjing akan memperlihatkan tingkahnya yang menjengkelkan.

Bahkan ketika hewan berbulu itu melakukan kesalahan, ia pun akan meminta maaf dengan raut wajah memelas hingga sang majikan tak tega melihatnya.

Sayangnya, nasib malang malah menimpa anjing jenis Golden Retriever. Lewat video unggahan dari akun TikTok @pets_warm_my_heart menggambarkan bagaimana seekor anjing memohon pada pemilik untuk tidak menjual.

Artikel tentang tak ingin berpisah, momen pilu anjing memohon pada pemiliknya agar tak dijual menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang panik ditegur guru saat kelas online, siswi ini refleks ambil celana ibunya jadi hijab.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tiga zodiak ini bakal alami masa terburuk di bulan September.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Ingin Berpisah, Momen Pilu Anjing Memohon pada Pemiliknya Agar Tak Dijual

 

Terlihat dari video tersebut, hewan peliharan jenis Labrador Retriever sangat sayang pada pemiliknya hingga bersikukuh untuk tidak melepaskan tangannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Panik Ditegur Guru Saat Kelas Online, Siswi Ini Refleks Ambil Celana Ibunya Jadi Hijab

Dibandingkan sekolah tatap muka, nyatanya kelas online lebih cepat membuat murid-murid merasa jenuh. Minimnya kontak langsung seperti mengobrol membuat suasana kelas semakin sunyi.

Karena merasa bosan selama pelajaran berlangsung. Pernahkan kamu menonaktifkan fitur kamera untuk menghibur diri?

Dengan mematikan kamera laptop, kamu akan bebas dari pantauan guru yang mengajar. Selagi mereka asyik menjelaskan materi pembelajaran, kamu bisa saja melakukan hal-hal yang mengganggu fokusmu. Tertidur dan bermain gim, dua kegiatan ini memungkinkanmu melakukannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Bakal Alami Masa Terburuk di Bulan September

Bagi beberapa zodiak, bulan September akan terasa lebih berat dari lainnya. Zodiak-zodiak tersebut hendaknya bersiap akan hal terburuk yang bisa terjadi di bulan September.

Lalu, zodiak apa saja yang akan mengalami bulan September terburuk? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.