Sukses

3 Zodiak Ini Bakal Alami Masa Terburuk di Bulan September

Persiapkan diri untuk mengalami masa yang buruk di bulan September 2020

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa zodiak, bulan September akan terasa lebih berat dari lainnya. Zodiak-zodiak tersebut hendaknya bersiap akan hal terburuk yang bisa terjadi di bulan September.

Lalu, zodiak apa saja yang akan mengalami bulan September terburuk? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Jangan terlalu keras pada diri sendiri, Gemini. Melewati paruh pertama September akan menjadi masa paling menantang, dan setelahnya, tak ada yang perlu ditakuti.

Dengan banyaknya desakan, Anda akan merasakan kebutuhan untuk menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai. Tak ada salahnya sedikit mundur di sektor karier untuk bulan ini.

Jika sesuatu dalam kehidupan profesional Anda tak menjadi perhatian selama waktu ini, maka Anda perlu menyesuaikannya.

 

3 dari 4 halaman

2. Libra

Musim ulang tahunmu sudah dekat, Libra. Anda akan merasa jauh lebih mawas diri daripada biasanya. Bulan ini akan menjadi bulan refleksi dan pelepasan.

September adalah waktu yang tepat untuk meninjau kembali gangguan dari masa lalu dan skenario yang penuh gairah. Apakah itu dengan seorang teman atau mantan kekasih, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk membela diri akan apa yang benar-benar Anda yakini.

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Ego Anda tidak berlaku di bulan ini, Aquarius. Setidaknya untuk paruh pertama bulan ini. Segala sesuatu tentang apa yang Anda berikan dan terima atau kekurangan dari kekasih, akan disorot selama bulan ini.

Bulan ini juga akan menjadi waktu yang tepat untuk sedikit mundur dan merefleksikan diri siapa Anda. Anda akan menyadari ada beberapa hal yang perlu Anda selesaikan. Tarik napas dalam-dalam dan percayalah pada prosesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.