Sukses

Berusia 53 Tahun, Penampilan Pria Ini Dijamin Bikin Kalian Tak Percaya

Pria asal Brasil ini telah mencuri perhatian publik karena penampilannya yang membuat banyak orang terkecoh.

Liputan6.com, Jakarta Edson Brandao, seorang personal trainer dan influencer asal Brasil, telah mencuri perhatian publik karena penampilannya yang membuat banyak orang terkecoh. Bagaimana tidak, meskipun telah berusia 50 tahun, Brandao terus-menerus disangka masih berusia antara 20 atau 30 tahun.

 

Ketika melihat foto-foto Brandao saat berusia tiga dan empat puluhan, dan membandingkannya dengan penampilannya di usia 53 tahun ini, bisa dibilang dia justru semakin muda.

Meskipun ia tidak menyangkal bahwa penampilan mudanya ada hubungannya dengan gen yang baik, Brandao memuji sikap positif, gaya hidup sehat, dan perawatan kulit hariannya sebagai alasan utama penampilannya yang mengesankan.

Brandao juga bersumpah bahwa dia tidak pernah menjalani prosedur operasi untuk mempertahankan penampilan mudanya.

"Saya tidak pernah menjalani operasi plastik dalam hidup saya," kata Brandao kepada Media Drum World.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalani gaya hidup sehat

“Saya berhasil mencapai tujuan saya secara alami dengan makanan alami seperti buah-buahan, sayuran, dan minum banyak air. Saya juga menggunakan krim anti-penuaan harian untuk kulit saya juga untuk menjaga penampilan muda. "

Brandao juga menambahkan dirinya tak pernah mengonsumsi makanan dan minuman kaleng serta menghindari merokok.

“Saya makan semuanya dengan cara yang moderat. Saya menghindari makan gula, makanan industri, makanan ringan, dan produk gorengan. Saya tidak pernah minum minuman ringan karena itu tidak sehat. Last but not least, saya tidak pernah merokok atau menggunakan narkoba dalam hidup saya, ”tambah pria yang juga berprofesi sebagai penulis itu.

3 dari 4 halaman

Menulis Buku

Setelah melihat betapa terkejutnya orang-orang mendengar usianya yang sebenarnya, Edson Brandao memutuskan untuk menggunakan fisiknya yang sangat muda dan pengetahuannya tentang gaya hidup yang seimbang untuk menginspirasi orang lain dan membantu mereka meningkatkan kehidupan. Ia memiliki situs web sendiri, berbagi tips di media sosial dan bahkan menulis buku berjudul "Young After 40".

“Saya suka menginspirasi orang lain untuk memberi mereka pesan positif bahwa Anda dapat mencapai segalanya dalam hidup jika Anda benar-benar menginginkannya,” kata Brandao.

“Saya adalah bukti bahwa seorang manusia bisa tetap dan merasa muda bahkan seiring bertambahnya usia. Langkah pertama (untuk mempertahankan penampilan awet muda) adalah menerima dan mencintai diri sendiri. Lalu, ciptakan rutinitas harian yang baik seperti melakukan perawatan kulit, olah raga, makan dan minum yang sehat, selalu lihat sisi cerah hidup dan hitung keberkahan Anda."

 

4 dari 4 halaman

Selalu merasa muda

Brandao mengklaim bahwa dia merasa tidak ada bedanya sekarang dengan yang dia rasakan di usia dua puluhan. Dia juga sering memposting foto dirinya dari beberapa dekade lalu untuk menunjukkan bahwa dia tidak terlihat berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.