Sukses

5 Zodiak Ini Bakal Menjadi Ibu Terbaik, Kamu Termasuk?

Zodiak-zodiak ini diklaim secara alami bisa menjadi ibu terhebat.

Liputan6.com, Jakarta Setiap ibu memiliki gaya pengasuhan masing-masing yang unik dalam merawat dan memerhatikan kebutuhan si kecil. Meski tak ada perbandingan yang dapat dibuat antara para ibu dan keterampilan pengasuhan mereka, ada beberapa zodiak yang secara alami cenderung menjadi ibu yang hebat.

Zodiak apa saja? Melansir dari Times of India, ini dia.

1. Cancer

Menjadi salah satu zodiak yang memiliki ikatan emosional yang dalam, seorang ibu berzodiak Cancer akan menunjukkan pada anak-anaknya bahwa ia akan selalu ada untuk mereka, apapun yang terjadi. Dia mendidik dan melindungi anak-anaknya.

Cancer juga siap untuk melakukan apa saja untuk membuat anak-anaknya merasa aman. Mereka memiliki kehangatan dan membuat anak-anaknya merasa dicintai dan terawat, dengan gerakan kreatif mereka.

Meski sangat sensitif, seorang ibu Cancer akan berdiri seperti batu di depan segala bahaya yang menghadang anak-anaknya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Dikenal karena keterampilan multitasking-nya, seorang ibu berzodiak Virgo akan memastikan anak-anaknya menjalani kehidupan yang seimbang, bahkan jika anak-anaknya mengikuti banyak kegiatan ekstrakurikuler. Dia sangat menghargai kedisiplinan dalam hidupnya dan ingin menerapkan hal yang sama pada anak-anaknya.

Baginya, disiplin akan membantu dalam mencapai tujuan yang bahkan tidak mungkin tercapai. Dia suka memanjakan anak-anaknya tapi juga dengan lembut mendorong mereka untuk mencapai potensi mereka yang sebenarnya, baik akademis atau lainnya.

Pada akhirnya, Anda bisa mengandalkan Virgo menjadi ibu yang bisa mengatasi apapun yang mengganggu anaknya, dengan cara apapun.

 

3 dari 5 halaman

3. Gemini

Ibu berzodiak Gemini akan membesarkan anak-anak yang tahu bagaimana menjalani hidup mereka sepenuhnya. Karena sifatnya yang ramah dan banyak bicara, ia terikat unuk menjadi 'teman' bagi anak-anaknya ketimbang menjadi figur ibu yang tegas.

Seorang Gemini lebih memilih mengadopsi pendekatan yang jujur dan ramah sambil membagikan pelajaran hidup ketimbang menegur anaknya dengan keras. Ibu berzodiak Gemini memiliki sikap yang bahkan teman-teman sang anak akan menganggapnya sebagai "ibu yang keren."

 

4 dari 5 halaman

4. Pisces

Tak ada mimpi yang tak mungkin atau tak dapat diraih di mata seorang ibu berzodiak Pisces. Sifat tenang, welas asih, dan sensitif Mama Pisces aka memastikan anaknya menjadi seseorang yang peka, suka menolong, dan mencintai lingkungan.

Dia juga membantu anak-anaknya dengan cara yang sering tak disangka. Ia percaya pada kekuatan mimpi dan pentingnya menjadi manusia yang baik budi dan akan mengajarkan hal yang sama pada anak-anaknya.

 

5 dari 5 halaman

5. Aries

Sebagai salah satu zodiak paling bersemangat dalam astrologi, seorang ibu Aries adalah perwujudan sejati dari kebebasan dan tanpa rasa takut. Tak peduli tantangan apapun yang dihadapi, dia tak hanya menangani mereka secara langsung tapi juga memastikan anak-anaknya cukup kuat untuk menghadapi masalah sendirian.

Ibu berzodiak Aries hampir selalu penuh energi dan sangat percaya dengan membiarkan anak-anaknya mencoba semua jenis kegiatan. Dia ingin anak-anaknya merasakan hal-hal baru dalam hidupnya dan mengenang petualangan dalam hidup mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.