Sukses

Viral Struk Makanan Capai Rp135 Juta, Warganet: Makan Kayak Bayar Haji

Struk makanan mencapai Rp135 juta menjadi perbincangan warganet di media sosial Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai makanan yang memiliki harga hingga puluhan juta rupiah di dunia. Tentunya di balik harganya yang mahal, terdapat hidangan makanan yang super lezat sehingga makanan tersebut menjadi mahal.

Makanan yang memiliki rasa enak dan dijadikan sebagai menu istimewa umumnya akan memiliki harga yang lebih tinggi dari makanan biasanya. Meski begitu, makanan dan minuman tersebut tetap saja laku dijual dan banyak peminatnya.

Seperti peristiwa yang baru-baru ini terjadi. Sebuah foto struk makanan yang mencapai Rp135 juta dalam satu kali makan beredar hingga menjadi perbincangan viral di lini masa Twitter.

Foto yang diunggah akun @subtayarl ini sontak menarik perhatian warganet karena jumlahnya yang tak biasa.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga paling kecil senilai Rp 250 ribu

Total harga makanan dalam struk tersebut mencapai Rp135.701.500. Warganet yang melihatnya pun terkejut dan tak habis pikir. Dalam fotonya juga tampak nominal paling murah senilai Rp 250 ribu.

 

 

3 dari 4 halaman

Berasal dari video Youtube Rans Entertainment

Warganet juga dibuat heran karena harga dari segelas air putih senilai Rp 80 ribu. Unggahan ini pun mendapat berbagai reaksi dari warganet.

Mulai dari bisa membeli rumah bahkan naik haji dengan nilai uang tersebut. Diketahui, struk makanan ini didapatkan dari video Youtube Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.