Sukses

Top 3: Deretan Potret Lucu Renovasi Rumah Super Gagal

Artikel tentang potret renovasi rumah gagal yang hasilnya bikin ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Seringkali tinggal di rumah yang sudah bertahun-tahun lamanya membuat orang bosan dengan suasana atau desain rumahnya.

Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan merenovasinya. Mulai dari mengganti perabotan sampai mengubah tata letak barang.

Arsitektur atau desain bangunan tentunya dibuat melalui perhitungan yang matang mencakup fungsi atau pun estetika. Alasannya, agar bentuk dan guna bangunan tidak berakibat fatal bagi fungsi dan estetika bangunan.

Artikel tentang potret renovasi rumah gagal yang hasilnya bikin ketawa geli menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral aksi polisi patungan bantu driver ojol kena orderan fiktif.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Dwi Sasono ditangkap karena narkoba, warganet patah hati.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Potret Renovasi Rumah Gagal, Hasilnya Bikin Ketawa Geli

 

Namun, nyatanya tak semua orang ahli dalam merenovasi rumah. Meskipun sudah diperhitungkan dengan matang, hasil renovasi rumah terkadang tak sesuai dengan yang diharapkan. Seperti deretan potret rumah yang direnovasi berikut ini. Alih-alih tampak bagus, justru terlihat aneh.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Aksi Polisi Patungan Bantu Driver Ojol yang Kena Orderan Fiktif

Terjadi lagi, seorang driver ojek online mendapat orderan fiktif senilai Rp 530.000. Beruntung, ada anggota polisi kompak patungan untuk mengganti kerugian driver tersebut.

Seringkali pengemudi ojek online mendapat teror orderan fiktif. Biasanya, orderan fiktif tersebut berupa pesanan makanan dari berbagai macam pilihan menu yang ditawarkan perusahaan ojek online.

Salah satunya yang baru-baru ini terjadi adalah seorang driver ojek online yang mendapat orderan fiktif dengan jumlah pesanan yang tak sedikit.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Warganet Patah Hati

Kabar mengejutkan datang dari aktor Dwi Sasono yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ia ditangkap Satuan Nakroba Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020 sekira pukul 20.00 WIB, di kediamannya, Kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jaksel.

Selain menangkap tersangka, polisi juga menyita ganja seberat 16 gram yang disimpan di dalam lemari rumah Dwi Sasono.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.