Sukses

Top 3: Momen Kebetulan yang Tak Sengaja Terpotret, Bikin Ngakak

Saat dipotret, hasilnya malah bikin ngakak

Liputan6.com, Jakarta Sebuah momen akan menjadi kenangan ketika dipotret atau direkam menggunakan kamera. Namun, seringkali ada hal-hal yang tak sengaja terjadi atau momen kebetulan saat sedang memotretnya.

Momen tersebut tentu sangat langka. Pasalnya, tak sengaja dipotret tetapi menghasilkan foto yang unik bahkan di luar prediksi kita. 

Artikel tentang momen kebetulan yang tak sengaja terpotret menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret nyeleneh shalat Id sambil physical distancing.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang alat-alat yang bisa mencegah terkena paparan virus Corona.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Kebetulan yang Tak Sengaja Dipotret, Hasilnya Malah Lucu

Tak sedikit pula kita mendapatkan momen menarik karena sebuah kebetulan. Misalnya, warna baju yang sama dengan lingkungan sekitar kita.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Potret Nyeleneh Orang Salat Id Sambil Jalani Physical Distancing, Bikin Geleng Kepala

Sebuah unggahan yang menunjukkan beberapa orang melakukan salat idul fitri kemarin berhasil mencuri perhatian warganet.

Sebuah akun Instagram @kegoblogan.unfaedah memperlihatkan beberapa orang yang melakukan salat Idul Fitri di atas atap rumahnya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

5 Alat Ini Diklaim Bisa Mencegahmu Terkena Paparan Virus Covid-19

Kasus penularan virus corona di berbagai belahan dunia cukup mengkhawatirkan banyak orang. Beberapa cara pencegahan yang dianjurkan, yakni menggunakan masker, rutin mencuci tangan, serta melakukan pembatasan sosial (social distancing). Selain langkah pencegahan, ternyata kita juga perlu beberapa alat yang disinyalir mampu mencegah kita tertular dari virus corona.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.