Sukses

Top 3: Deretan Benda Super Mengerikan yang Ada di Museum

Artikel tentang tujuh benda paling mengerikan yang disimpan di museum, bikin bergidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditutup karena pandemi Corona, Museum Yorkshire di Inggris telah meluncurkan tantangan #curatorbattle di media sosial.

Tantangan ini bertujuan agar orang-orang memamerkan benda-benda mereka yang berkaitan dengan tema tertentu. Tema yang paling dibicarakan adalah #CreepiestObject alias benda-benda mengerikan. 

Artikel tentang tujuh benda paling mengerikan yang disimpan di museum, bikin bergidik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan kelakuan anak-anak yang bikin elus dada. Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang dikenal loyal, cocok dijadikan sahabat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Benda Paling Mengerikan yang Disimpan di Museum, Bikin Bergidik

Benda-benda berikut ini mungkin biasanya hanya Anda lihat di film, tapi bisa Anda temukan di museum.

Berikut beberapa di antaranya seperti dihimpun dari Bored Panda.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mulai dari Gemas Sampai Tengil, 8 Kelakuan Anak-Anak Ini Bikin Elus Dada

Setiap anak memiliki keunikan yang berbeda-beda. Tak jarang, anak-anak memiliki tingkah laku yang seringkali membuat kita heran sampai pusing.

Terkadang anak kecil suka melakukan hal-hal lucu di luar pikiran orang dewasa. Pasalnya, anak kecil memiliki rasa penasaran yang besar sehingga selalu ingin mencoba hal-hal baru untuk menghilangkan rasa penasarannya tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Dikenal Loyal, Cocok Dijadikan Sahabat

Seorang teman dan sahabat adalah dua orang yang berbeda. Kamu bisa memiliki ribuan teman di luar sana, tetapi kamu hanya memiliki sedikit orang sebagai sahabat.

Karena itu, memiliki sahabat adalah anugerah. Kamu bisa berbagi cerita bersama teman terbaik. Nah, ternyata beberapa zodiak ini diklaim memiliki hati yang tulus dan baik. Itu yang membuat mereka berpotensi menjadi sahabat sejati. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini