Sukses

5 Zodiak yang Dikenal Loyal, Cocok Dijadikan Sahabat

Liputan6.com, Jakarta - Seorang teman dan sahabat adalah dua orang yang berbeda. Kamu bisa memiliki ribuan teman di luar sana, tetapi kamu hanya memiliki sedikit orang sebagai sahabat.

Karena itu, memiliki sahabat adalah anugerah. Kamu bisa berbagi cerita bersama teman terbaik. Nah, ternyata beberapa zodiak ini diklaim memiliki hati yang tulus dan baik. Itu yang membuat mereka berpotensi menjadi sahabat sejati. 

Nah, penasaran zodiak apa saja yang dikenal sangat loyal terhadap teman-temannya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (18/5/2020). 

2 dari 6 halaman

1. Taurus

Taurus dikenal sosok yang memahami emosi teman-temannya. Meski introvert dan tidak terduga, tapi mereka akan selalu muncul ketika kamu membutuhkannya. 

Karena dedikasi dan kepercayaan yang dimiliki zodiak ini, itu sebabnya Taurus diklaim teman yang loyal.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Selain dengan pasangan dan keluarga, pemilik zodiak ini juga dikenal sangat loyal dan baik kepada teman-temannya. Itu lah sebabnya Cancer memiliki banyak teman dan disukai orang-orang di sekitarnya.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

Pemilik zodiak ini dikenal benar-benar peduli dan mencintai orang-orang di sekitarnya. Bahkan jika itu adalah musuh mereka, akan ada titik ketika mereka akan menunjukkan perhatiannya.

Fakta bahwa mereka mudah memaafkan adalah apa yang mendefinisikan hati mereka yang baik. Sosok yang jujur dan berkorban untuk teman-temannya menjadi bukti bahwa mereka adalah teman yang setia.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Meski Scorpio terkadang bersikap tegas dan sulit untuk memahami mereka, tapi mereka menjadi orang yang pertama kali membela seseorang ketika berada dalam masalah.

Ketika datang membantu, mereka membuktikan bahwa mereka sangat setia dan jujur kepada teman-temannya.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces dikenal murah hati. Terkadang, ada kemungkinan mereka terlibat secara berlebihan kepada teman-temannya, dan itu akan merusak ketenangan pikiran mereka sendiri.

Namun, meski tidak nyaman dalam persahabatan, mereka terbukti setia kepada teman-temannya. Sikap menolong mereka yang membuatnya mempertahankan kesetiaan dalam persahabatan.