Sukses

Top 3: Pesinden Bule Nyanyikan Lagu Ini untuk Hormati Didi Kempot

Bule yang fasih bernyanyi dalam bahasa Jawa itu menyanyikan lagu Didi Kempot

Liputan6.com, Jakarta Duka kehilangan penyanyi yang lekat dengan lagu patah hati campur sari sampai ke dunia internasional. Megan O'Donoghue, seorang bule pesinden asal Amerika Serikat turut berduka atas meninggalnya Didi Kempot.

Wanita yang fasih berbahasa Indonesia dan menyanyi dalam bahasa Jawa itu mengunggah sebuah video penghormatan untuk penyanyi yang dikenal dengan rambut panjang bergelombangnya itu.

Artikel tentang pesinden bule unggah video penghormatan untuk Didi Kempot menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Crazy Rich Surabayan yang bagi-bagi kardus mi instan berisi uang jutaan rupiah.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat tak terduga daun mangga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Berduka dengan Kepergian Didi Kempot, Bule Sinden Megan O Donoghue Nyanyikan Lagu Ini

Dalam video tersebut, terlihat wanita itu tengah duduk di depan piano. Kemudian ia mengucapkan salam dan duka citanya yang mendalam atas kepergian teman baiknya, Didi Kempot.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral “Crazy Rich Surabayan” Bagikan Kardus Mi Instan Berisi Uang Jutaan Rupiah

Baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan dua pria membagikan kardus mi instan ke sejumlah warga kurang beruntung yang mereka temui di jalan.

Namun tak hanya berisi mi instan saja, rupanya kardus tersebut juga telah diisi oleh uang jutaan rupiah dengan pecahan Rp 100.000.

Video tersebut beredar setelah diunggah akun twitter @renaldypjs, Selasa (5/5/2020). Pada video itu terlihat dua pria menaiki mobil Porsche dan membagikan kardus berisi uang jutaan rupiah dan mi instan ke sejumlah warga yang ditemui di jalan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Manfaat Tak Terduga Daun Mangga Bagi Kesehatan

Buah ini kaya akan vitamin dan mineral, daunnya bahkan memiliki sifat penyembuhan dan obat. Daun mangga mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C dan antioksidan termasuk fenol dan flavonoid.

Nah, penasaran apa saja manfaat daun mangga bagi kesehatan tubuh? 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.