Sukses

Top 3: Deretan Potret Nyeleneh Orang Pergi Berbelanja di Tengah Pandemi Corona

Artikel tentang deretan potret nyeleneh namun kreatif orang-orang ketika pergi berbelanja di tengah pandemi Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang saat ini diimbau untuk berdiam diri di rumah guna meminimalisir jumlah kasus virus Corona Covid-19 yang mewabah di banyak negara.

Ketika harus terpaksa keluar, mereka memutuskan untuk mengenakan proteksi diri untuk menghindari diri dari paparan virus tersebut. Berbagai cara pun dilakukan, hingga tak sedikit dari mereka yang mengenakan “kostum” nyeleneh sebagai pelindung diri ketika berbelanja di luar rumah.

Artikel tentang deretan potret nyeleneh namun kreatif orang-orang ketika pergi berbelanja di tengah pandemi Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang remaja yang sempat lakukan aksi Corona Virus Challenge saat ini dikatakan akhirnya terinfeksi Covid-19. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang alasan mengapa kucing memiliki tubuh super lentur.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif tapi Nyeleneh, 7 Potret Orang Ketika Berbelanja di Tengah Pandemi Virus Corona

Saat ini hampir seluruh negara menerapkan kebijakan social distancing atau pembatasan sosial, termasuk Indonesia. Social distancing sangat dianjurkan untuk menekan pandemi Corona Covid-19 kian meluas.

Masyarakat pun diimbau melakukan karantina mandiri hingga waktu yang belum ditentukan. Meski begitu, masyarakat masih diperbolehkan keluar rumah untuk keadaan mendesak seperti membeli bahan makanan pokok.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usai Lakukan Corona Virus Challenge, Remaja yang Jilati Toilet Positif Corona

Belum lama ini pengguna jejaring sosial diramaikan dengan Corona Virus Challenge yang dilakukan seorang pengguna Tik Tok. Dalam tantangan tersebut, pengguna TikTok bernama Louise merekam dirinya menjilati dudukan toilet pesawat.

Tak disangka, tantangan tersebut viiral hingga menjadi tren di jejaring sosial. Seorang influencer bernama GayShawnMendes atau-- lebih dikenal dengan Larz—pun ikut tren tersebut dengan menjilati ujung dudukan toilet umum untuk mengejek pandemi Corona.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Mengapa Tubuh Kucing Bisa 'Mencair'? Ini Kata Ahli

Bila Anda pecinta kucing, Anda pasti sering terkagum-kagum dengan kemampuan hewan tersebut melewati celah sempit bukan? Sebesar apapun tubuh kucing, mereka seolah bisa melewati celah yang menghalangi mereka.

Saking fleksibelnya, tak jarang ada guyonan yang mengatakan bahwa kucing sebenarnya tak memiliki tulang atau tubuh mereka terbuat dari cairan. Seorang peneliti kucing memberi tahu rahasia di balik tubuh kucing yang begitu fleksibel.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.