Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan Maret (Part 1)

Memasuki bulan Maret, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan Maret, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan Maret ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (3/3/2020).

1. Aries

Di awal bulan Maret, pemilik zodiak ini akan mengalami situasi penuh dengan pasang surut. Coba jaga kondisi tubuhmu baik-baik, karena beberapa penyakit mungkin muncul kembali. Tentu ini akan membuatmu merasa sangat lemah.

Dalam kehidupan cinta, bagi kamu yang memiliki pasangan, akan ada perselisihan kecil dan tidak akan ada masalah besar. Tidak peduli apa situasinya, kalian berdua akan menghadapinya bersama.

Meski kamu akan menikmati kehidupan cinta yang super romantis, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk mengambil langkah besar seperti pernikahan. Kamu mungkin akan menghadapi tentangan dari anggota keluargamu, sehingga yang terbaik adalah menunggu sebentar.

Dalam hal keuangan, ini tidak akan begitu baik. Mungkin ada lebih banyak pengeluaran daripada pendapatan. Jika kamu melakukan bisnis, maka kamu tidak mendapatkan hasil yang baik bulan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Dalam beberapa hal, bulan ini akan terbukti lebih baik. Sebuah rencana yang sudah lama tertunda, mungkin akan menunjukkan beberapa kemajuan.

Untuk urusan keuangan, bulan ini kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan uang lebih dari satu sumber. Tak heran jika impianmu akan rumah baru sangat mungkin terpenuhi.

Berbicara masalah percintaan, akan ada kebahagiaan dalam kehidupan pribadimu. Cobalah untuk meningkatkan hubunganmu dengan pasangan. Ini tidak hanya akan memperkuat hubunganmu, tapi juga akan membuatmu bahagia.

Dalam pekerjaan, kamu perlu berhati-hati saat bekerja di kantor bulan ini. Lawanmu bisa merencanakan sesuatu yang buruk terhadapmu. Jika kamu lalai, maka kamu mungkin harus menanggung bebannya.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Dalam karir, bulan ini Gemini akan mendapat peruntungan baik. Jika kamu berpikir untuk berganti pekerjaan, maka kamu bisa mendapatkan kesuksesan di tempat lain. Bagi para penganggur, kemungkinan kuat kamu akan mendapat pekerjaan bulan ini.

Kamu akan mendapatkan banyak peluangg untuk pertumbuhan yang akan memperkuat situasi keuanganmu.

Jika kamu melakukan bisnis maka jangan mengambil keputusan yang salah dengnan menjadi terlalu percaya diri. Jika kamu mencoba mengembangkan bisnismu, coba jangan tergesa-gesa.

Untuk urusan percintaan, hubunganmu bersama pasangan akan semakin harmonis. Jika kamu sudah menikah dan memiliki buah hati, anakmu akan mengalami kemajuan bulan dan kamu akan sangat bangga.

Berbicara masalah kesehatan, jika kamu khawatir dengan kesehatanmu, lakukan perawatan pada waktu yang tepat.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Bulan ini akan menjadi sangat penting bagi Cancer. Akan ada banyak kebahagiaan dalam hidupmu.

Berbicara tentang kehidupan cinta, hubunganmu dengan pasangan akan sangat baik bulan ini. Meski ering terjadi kerengangan antara kamu dan pasangan, cinta kamu dan pasangan akan tetap terjalin baik.

Jika kamu lajang, kamu kemungkinan akan bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik. Sementara itu, tidak akan ada masalah besar dalam kehidupan orang yang sudah menikah. Kehidupan pernikahanmu akan bahagia dan saling pengertian dengan pasanganmu akan lebih baik.

Masalah terkait kesehatan bisa terjadi di akhir bulan, jadi jaga dirimu. Selain itu, secara finansial kamu akan tetap kuat dan kamu juga bisa membantu teman atau kerabatmu secara finansial jika diperlukan.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Leo akan menghadapi banyak tantangan bulan ini. Meski demikian, kamu akan mencoba mencari solusi untuk masalahmu. Kamu juga akan merasakan hasil kerja kerasmu yang dilakukan di masa lalu dalam bulan ini.

Apapun arah yang kamu coba, kamu akan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan. Meski begitu, kamu akan menghadapi banyak kesulitan.

Bagi para pekerja, maka kamu akan mendapat peruntungan baik untuk karirmu. Jika kamu menganggur dan mencari pekerjaan, maka kamu harus menunggu sedikit lebih lama. Jika kamu bekerja dengan keberanian dan kesabaran, maka kamu pasti akan mendapatkan hasil yang positif.

Pada awal bulan, ada kemungkinan kamu mendapatkan uang, tapi ada juga tanda-tanda kerugian kecil, hati-hati.

Di bulan ini, akan ada beberapa gangguan dalam kehidupan pribadi. Perilaku beberapa anggota rumah tidak akan baik untukmu. Dalam situasi seperti itu, kamu mungkin sangat kecewa.

Sementara itu, berbicara masalah kesehatan, kamu akan sangat baik bulan ini.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Para Virgo akan mendapatkan banyak tantangan bulan ini. Selama waktu ini, akan ada perselisihan di rumah tentang hal-hal kecil yang akan membuatmu terganggu secara mental.

Kamu harus membuat beberapa kompromi untuk menjaga ketengan rumah. Apa pun keputusan yang kamu pilih, ambillah dengan sangat bijaksana.

Kemungkinan besar, akan ada anggota baru di rumahmu bulan ini. Jika kamu sudah menikah, sebelum perbedaan antara kamu berdua semakin dalam, kamu harus menghapus kesalahpahaman dengan pasanganmu. Akan lebih baik bagimu berdua untuk melupakan semuanya dan bersikap normal.

Dalam urusan percintaan, bulan ini akan sangat baik untuk hubunganmu dengan pasangan.

Di sisi keuangan, bulan ini kamu tidak terlalu baik. Peningkatan pengeluaranmu akan menjadi masalah. Lebih baik kamu memperhatikan tabungan sehingga kamu bisa menghindari krisis keuangan di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.