Sukses

Ramalan Cinta dan Keluarga di 2020 Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Penasaran bagaimana kehidupan pribadi dan kehidupan cintamu di tahun 2020 ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun baru 2020, tentu setiap individu ingin menghadapinya dengan penuh suka cita. Terlebih lagi banyak dari kamu sudah punya sederet harapan yang ingin diwujudkan di tahun ini.

Nah, penasaran bagaimana kehidupan pribadi dan kehidupan cintamu di tahun 2020 ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Minggu (5/1/2020).

1. Aries

Pemilik zodiak ini akan mengalami hal beragam dalam kehidupan keluarga. Di awal bulan memang akan baik-baik saja, tapi kemudian akan menjalani kesulitan seperti perselisihan dengan anggota keluarga di rumah. 

Berbicara tentang kehidupan cinta, tahun ini hubungan dengan pasanganmu akan bergerak maju. Pertengahan tahun akan sangat menguntungkan bagi Aries. Namun, karena banyak harapan dari pasanganmu, akan ada beberapa perbedaan mungkin terjadi di antara kalian. 

Meski demikian, hubunganmu dengan pasangan tetap berjalan baik dan selanjutnya akan ada kabar baik dari kalian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Bagi para Taurus, tahun ini kurang bagus dalam kehidupan keluarga. Kamu akan mendapatkan dukungan dari keluarga, tapi perilaku beberapa anggota keluarga mungkin menjadi kasar sehingga akan menyebabkan perselisihan besar.

Kamu juga tidak boleh lalai dengan kesehatan orangtuamu. Tahun ini, kesehatan ibumu kurang baik. Namun, segalanya akan membaik setelah Agustus. 

Meski begitu, tahun ini kamu akan beruntung dalam hubungan cinta. Akan ada transparansi dalam hubunganmu dan kamu tetap saling mengabdi dengan pasanganmu.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Kehidupan keluarga Gemini normal dan lebih baik di tahun ini. Tidak akan ada masalah di awal tahun dan suasana rumah akan damai. Sesekali memang akan ada masalah yang timbul, seperti masalah keuangan dalam keluarga.

Coba hindari konflik keuangan dengan anggota keluarga. Lebih baik kamu memperhatikan hubunganmu, dan disarankan untuk menyeimbangkan keduanya.

Setelah Juni, bagi kamu yang sudah menikah, kamu perlu menangani masalah rumah tanggamu dengan serius. Sementara itu, tahun ini akan terbukti baik untuk kamu yang ingin memiliki pasangan. Jika kamu ingin menikah, tahun ini keinginanmu mungkin akan terpenuhi.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Kehidupan keluarga untuk individu berzodiak Cancer akan sangat menantang di tahun 2020 ini. Kamu mungkin menghadapi banyak situasi buruk tahun ini, seperti konflik di antara anggota keluarga. Itu juga yang bisa membuat kesehatan Ibumu menjadi buruk. 

Berbicara tentang kehidupan percintaan, jika kamu lajang, tahun ini kamu bisa mendapatkan pasangan hidup. Namun, jika kamu tengah menjalin hubungan dengan seseorang, akan ada kemungkinan perubahan besar dalam hidupmu.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Untuk urusan keluarga, tahun ini kamu akan mengalami hal beragam. Banyak situasi akan muncul, jadi kamu akan menghadapi kesulitan dalam mengambil keputusan. 

Urusan cinta para Leo akan baik untuk beberapa orang, sementara beberapa mungkin akan mengalami patah hati. Jika kamu ingin maju dalam hubungan dengan pasangamu, kamu harus menghargai perasaan mereka.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Kehidupan keluarga Virgo tahun ini akan berjalan baik. Akan ada cinta dan persatuan di antara anggota keluarga. Karena koordinasi yang baik dalam hubungan, maka kedamaian akan tetap ada di rumah.

Berbicara masalah cinta, kehidupanmu bersama pasangan akan naik turun. Jika kamu tengah mengalami masalah rumah tangga sejak lama, maka tahun ini kamu bisa mengatasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.