Sukses

3 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Cinta Sejati di Tahun 2020

3 zodiak ini dikatakan akan menemukan cinta sejatinya di tahun ini loh.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memimpikan cinta sejati. Tak hanya wanita, pria juga tentu ingin menemukan sosok yang bisa memberikan cintanya sepenuh hati.

Meski begitu tentu bukan hal yang mudah, ada banyak orang yang mengalami banyak rintangan dalam urusan cinta. Namun ada 3 zodiak yang patut berbahagia. Pasalnya mereka dikatakan akan menemukan cinta sejatinya di tahun ini loh.

Dikutip dari Fimela, berikut 3 zodiak yang dikatakan akan menemukan cinta sejatinya di tahun 2020.

Pisces

Setelah menanti cukup lama, Pisces akhirnya akan bertemu dengan sosok yang membuatnya nyaman. Mereka tak hanya bertemu orang yang membuatnya jatuh cinta tapi juga yang mencintainya dan tak segan memberikan kebahagiaan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Taurus

Setelah mengalami ujian cinta di akhir 2019, Taurus bisa melewatinya dengan tenang dan tulus. Kini di awal 2020, Taurus dikatakan akan bertemu dengan cinta sejatinya.

Aries

Aries merupakan orang yang ceria, menyenangkan, jujur dan juga terbuka. Hal ini membuat orang bisa mudah jatuh cinta kepadanya. Di tahun ini Aries juga akan mendapatkan cinta sejati yang tulus dan diselimuti kejujuran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.