Sukses

Top 3: Potret Angkot dengan Fasilitas Super Keren Bikin Penumpang Betah

Angkot masih tetap eksis di beberapa wilayah di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Angkutan umum atau yang kerap disebut angkot nampaknya masih menjadi salah satu transportasi umum yang digemari masyarakat. Tentu saja hal ini lantaran tarifnya yang murah.

Ya, meski jasa ojek online juga marak, namun angkot masih tetap eksis di beberapa wilayah di Indonesia. Namun, memang ketatnya persaingan dengan taksi dan ojek online membuat pemilik usaha atau pengemudi angkot memberikan fasilitas lebih untuk membuat penumpang lebih nyaman.

Artikel tentang deretan potret angkot dengan fasilitas super keren menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang gejala hati rusak dan penuh racun.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang pria tertampan di dunia menurut sains.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Angkot dengan Fasilitas Super Keren, Bikin Penumpang Betah

Banyak lo angkot yang menyediakan berbagai fasilitas tak biasa hingga super keren untuk menarik perhatian penumpang.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Gejala Ini Tunjukkan Hati Anda Rusak dan Penuh Racun

Hati Anda adalah salah satu teman sejati dan paling rajin bekerja. Ini seperti mesin penghilang racun ultra-efektif yang terdapat dalam tubuh Anda. Kadang Anda lupa untuk menjaga kondisi hati dengan baik. Berikut ini gejala yang menunjukkan hati Anda bermasalah.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ini 5 Pria Tertampan di Dunia Menurut Sains, Robert Pattinson Paling Ganteng

Aktor ternama Hollywood Robert Pattinson dinobatkan jadi pria tertampan di dunia menurut sains. Pria 33 tahun ini dikatakan memiliki proporsi wajah yang paling sempurna mengalahkan sederet aktor tampan lain seperti Brad Pitt, George Clooney hingga Henry Cavill.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.