Sukses

Kado Valentine, Pria Ini Beri Kekasih Buket Bunga dari Uang Senilai Rp 72 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Momen hari Valentine pada tanggal 14 Februari menjadi salah satu momen bagi seseorang membuktikan kesungguhan cintanya pada pasangan. Mereka yang telah memiliki pasangan akan mempersiapkan hari Valentine sebaik mungkin dengan kejutan.

Kejutan tersebut bisa berupa ajakan kencan, perayaan, atau bahkan hadiah tak terlupakan. Itulah yang dilakukan oleh seorang pria asal Malaysia untuk membuat kekasihnya terkesan.

 

2 dari 5 halaman

Mencari florist

Tak tanggung-tanggung, pria yang tak disebutkan identitasnya itu rela melakukan perjalanan dari Johor ke Kuala Lumpur demi menemui florist yang bisa merangkai buket bunga dari lembaran uang.

Jumlah uang yang pria itu jadikan buket bunga pun tak sedikit. Hal ini diceritakan oleh sang florist, Zheng Aini.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Senilai 22 ribu ringgit

Melansir dari World of Buzz, menurut Zheng, pria itu membawa uang sejumlah 22 ribu ringgit dengan uang pecahan 100 ringgit dan 10 ringgit. Jika dikalkulasikan dalam rupiah, pria itu memberikan kekasihnya uang senilai Rp 72 juta lebih.

Menurut Zheng, selama menjadi perangkai bunga, itu merupakan jumlah uang terbesar yang pernah ia terima. Lembaran uang kertas itu kemudian ia jadikan buket dengan bunga sebanyak 99 tangkai.

 

 

4 dari 5 halaman

Seukuran ban mobil

Setiap tangkai terdiri dari daun yang tersusun dari dua lembar uang pecahan 100 ringgit. Sedangkan kelopaknya terbuat dari selembar pecahan 10 ringgit.

Saking banyaknya jumlah uang yang dijadikan buket bunga, rangkaian bunga itu berukuran sebesar ban mobil. Zheng mengaku butuh waktu setidaknya 3 hari untuk menyelesaikan pesanan buket bunga yang terbuat dari uang tersebut.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
TikTok Ajak Pengguna Bikin Konten Kreatif Bertema Kasih Sayang
Artikel Selanjutnya
Tampil Menawan Saat Kunjungi Rumah Sakit Anak, Melania Trump Banjir Pujian