Sukses

Kumpulan Ucapan Tahun Baru 2020 untuk Orang Terkasih

Tak hanya ke kerabat atau saudara, kalian juga bisa mengirimkannya kepada rekan kerja hingga pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun tinggal hitungan jam lagi. Tak sedikit orang yang sudah tak sabar untuk menyambut momen pergantian tahun baru tengah malam nanti.

Tak sedikit yang menghabiskannya bersama dengan keluarga dan orang terdekat. Bahkan banyak pula yang telah melakukan perjalanan keluar negeri untuk menghabiskan momen pergantian tahun di sana.

Bagi mereka yang tak bisa menghabiskan waktu pergantian tahun bersama dengan kerabat nampaknya bisa mengirimkan ucapan selamat tahun baru melalui pesan singkat.

Tak hanya ke kerabat atau saudara, kamu juga bisa mengirimkannya kepada rekan kerja hingga pasangan. Berikut deretan ucapan selamat tahun baru yang bisa kamu jadikan referensi melansir dari WishesMsg, Selasa (31/12/2019).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru:

1. I hope that the new year will be the best year of your life. May all your dreams come true and all your hopes be fulfilled!

(Aku berharap tahun yang baru ini akan menjadi tahun terbaik sepanjang hidupmu. Semoga semua mimpi dan harapanmu bisa terwujud!)

2. I hope your life will be full of surprise and joy in the new year that’s about to begin. May You be blessed with everything you want in life.

(Aku berharap hidupmu akan dipenuhi dengan kejutan dan kebahagiaan di tahun yang baru dimulai ini. Semoga kalian diberkahi dengan segala hal yang kalian inginkan!)

3. I love you more today than I loved you yesterday. And I will love you more tomorrow than I love you today. Happy New Year 2020!

(Aku mencintaimu hari ini melebihi kemarin. Dan aku akan lebih mencintaimu lagi esok hari melebihi hari ini. Selamat tahun baru 2020!)

4. May the New Year bring you happiness, peace, and prosperity. Wishing you a joyous 2020!

(Semoga tahun yang baru ini memberikan kebahagiaan, kedamaian dan juga kesejahteraan. Selamat tahun baru 2020!)

5. May this year bring new happiness, new goals, new achievements and a lot of new inspirations on your life. Wishing you a year fully loaded with happiness.

(Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, pencapaian dan juga banyak inspirasi yang baru. Selamat menyambut tahun baru dengan kebahagiaan.)

6. I want to have a new year as bright as your eyes, as sweet as your smile and as happy as our relations is. Happy new year! Wishing you a great new year!

(Aku ingin kamu memiliki tahun baru yang terang seterang matamu, manis semanis senyummu dan bahagia sebahagian hubungan kita. Selamat tahun baru!)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.