Sukses

5 Video Viral Anak Sekolah Tahun 2019 Paling Mengocok Perut

Setiap orang memiliki kreativitas masing-masing, termasuk anak sekolah. Simak yuk, beberapa video yang sempat viral karya anak sekolah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meski pada pertengahan tahun linimasa media sosial banjir dengan konten politik yang bikin kepala panas, namun tetap saja ada banyak peristiwa unik dan lucu yang terjadi. Candaan tersebut tak jarang bikin kita ketawa dan membuat pikiran segar dan adem.

Dari banyaknya unggahan ‘receh’ tersebut, tahun 2019 ini cukup banyak konten lucu yang dilakukan oleh anak sekolah. Mereka tak kehabisan ide untuk menjadi kreatif dalam segala hal. Nah, berikut beberapa video lucu anak sekolah yang sempat viral di tahun 2019.

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Praktik Nikah yang Niat Banget!

Praktik pernikahan anak SMA ini dinilai niat banget karena persiapannya. Bukan sekadar mengucap ijab kabul saja, siswa juga menyiapkan resepsi dan kateringnya sekaligus. Wow, kayak mau nikah beneran ya. 

 

3 dari 6 halaman

2. Ada Spidegirl di Sekolah

Seorang anak SD memakai seragam pramuka menjadi perbincangan karena aksinya. Ia terlihat lincah merayap di dinding. Video ini pun viral di media sosial Twitter dan Instagram. Ada-ada saja, ya.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Anak spiderman di sekolahan 😂😂😂

Sebuah kiriman dibagikan oleh Makassar Meme (Dibaca Mim) (@abang_paccarita) pada

4 dari 6 halaman

3. Pinter Gombalin Guru, ya.

“Pak, mundur dikit dong. Gantengnya kelewatan….”

Salah satu video ini viral karena seorang murid yang berhasil gombalin gurunya. Selain itu, bukan hanya gombalan sang murid saja yang menjadi perhatian netizen melainkan juga sang guru yang dinilai beneran manis. Hayo, siapa yang ikut mempraktikkan gombalan ini?

 

5 dari 6 halaman

4. Cosplay kondangan

Ketika jam pelajaran kosong, anak-anak STM ini membuat cosplay kondangan dengan memanfaatkan properti yang ada di kelas sebagai wardrobe-nya. Kreativitasnya membuat netizen geleng-geleng kepala.

Aksi ini pun ikut ditiru oleh anak STM lainnya. Bahkan ada yang ketahuan gurunya yang justru ikut pura-pura menjadi tamu di cosplay kondangan tersebut. Lucu ya.

 

6 dari 6 halaman

5. Konflik Ular Piton dengan Genderuwo dan Cahaya, Bikin Gagal Paham

Video drama yang menampilkan tuga tokoh dengan julukan “Ular Piton” dan “Genderuwo” serta salah satu temannya bernama “Cahaya” ini viral di media sosial. Kepolosan mereka ketika akting dengan dialog yang tak tahu alur ceritanya. Aksi mereka pun membuat netizen bingung dan terheran-heran. 

 

Itu dia 5 video viral oleh anak sekolahan yang lucu abis di tahun 2019 ini. Menurutmu, yang mana yang paling lucu?

 

Penulis : Ulya Kaltsum 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.