Sukses

Link Live Streaming Indosiar Kalteng Putra Vs Persija, Eksklusif di Vidio Premier 15.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Macan Kemayoran sudah pasti bertahan di Liga 1, sementara Kalteng Putra sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Persija Jakarta harus berjumpa tuan rumah Kalteng Putra pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/12/2019). 

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 41 poin dari 33 laga. Sedangkan Kalteng Putra menempati dasar klasemen Shopee Liga 1 2019.

Kalaupun berhasil meraih kemenangan atas Persija, tim asuhan Gomes de Oliveira itu maksimal hanya bisa menempati peringkat ke-16 atau posisi teratas di zona degradasi.

Tak lagi bisa menyelamatkan diri untuk bertahan di Liga 1, Kalteng Putra tetap memiliki motivasi saat menghadapi Persija. Gomes de Oliveira memastikan para pemainnya akan memberikan penampilan terbaik dalam laga terakhir itu demi para penggemarnya, apalagi Kalteng Putra tak berhasil meraih satu kemenangan pun dalam empat laga terakhirnya.

Selain di Indosiar, pertandingan Kalteng Putra vs Persija bisa disaksikan juga melalui live streaming eksklusif di Vidio dengan berlangganan di tautan ini...

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-4-2): Dimas Galih Pratama (kiper); Dendi Agustian Maulana, OK John, Abdul Rahman, Wasyiat Hasbulla (belakang); Maldini Pali, Dadang Apridianto, Takuya Matsunaga, Aliazer Elthon Maran (tengah); Patrich Wanggai, Eydison (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Xandao, Ryuji Utomo, Novri Setiawan (belakang); Rohit Chand, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Heri Susanto, Marko Simic (depan)

Pelatih: Edson Tavares

3 dari 3 halaman

Video Pilihan

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2020
Artikel Selanjutnya
3 Launching Tim dan Kostum Klub Liga 1 2020 Ini Unik dan Kreatif