Sukses

Link Live Streaming Persib Vs Badak Lampung, Eksklusif di Vidio Pukul 18.30 WIB

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi Badak Lampung FC pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (16/12/2019). Persib yang berjuluk Maung Bandung butuh kemenangan untuk memenuhi ambisi finis di urutan lima besar. 

Hanya saja, Persib tak boleh lengah. Soalnya tim lawan, Badak Lampung sudah tidak punya beban. Pasukan Milan Petrovic bakal tampil lepas setelah dipastikan degradasi musim depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengaku sudah mengantisipasi permainan Laskar Saburai. Supardi Nasir dan kawan-kawan diminta untuk tidak membiarkan permainan tim tamu berkembang.

Menghadapi Badak Lampung yang nothing to lose, Robert pun mengingatkan Persib Bandung untuk meningkatkan kewaspadaan. Sebab itu, ia mengarahkan anak asuhnya untuk tidak lengah sejak menit awal pertandingan.

"Saya pikir Badak Lampung masih akan memainkan gaya bermain yang sama dengan sebelumnya, mereka bermain dengan rapat di belakang dan banyak memainkan umpan panjang ke lini depan saat menyerang," kata pelatih Persib Bandung ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Persib Vs Badak Lampung

Senin, 16 Desember 2019

15.30 WIB, Persib vs Badak Lampung

Stadion Si Jalak Harupat

Live: Indosiar

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut, Anda juga bisa klik dan berlangganan video premium dengan mengklik tautan ini. 

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib Selanjutnya

Minggu, 22 Desember 2019

18.30 WIB, PSM Makassar vs Persib

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Tidak Sabar Melihat Kombinasi Wander Luiz dan Geoffrey Castillion
Artikel Selanjutnya
Calon Striker Persib Bandung Merasa Tertantang