Sukses

Persib Bandung Pertajam Penyelesaian Akhir Jelang Laga Kontra Badak Lampung

Persib memperbaiki penyelesaian akhir (finishing touch) jelang laga melawan Perseru Badak Lampung pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali berlatih usai mendapat jatah libur sehari. Latihan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (14/12/2019).

Latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Persib Robert Alberts ini merupakan persiapan menuju laga kontra Perseru Badak Lampung. Laga pekan ke-33 Shopee Liga 1 ini akan dimainkan Senin (16/12/2019).

Dalam sesi latihan kali ini, tim pelatih melakukan beberapa evaluasi. Salah satu di antaranya mempertajam lini serang. Latihan penyelesaian akhir (finishing touch) menjadi menu utama dalam persiapan sore tadi.

Latihan Persib ditutup dengan game internal. Beberapa skema permainan dicoba oleh pelatih asal Belanda tersebut. Sementara itu, dua pemain, Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha tidak mengikuti sesi latihan lantaran izin keperluan pribadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aura Positif

Robert menyebut raihan tiga poin dari markas Borneo FC pada pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 memberikan aura positif bagi skuat Pangeran Biru. "Ya, bisa kalian lihat. Semua pemain tampak senang, ceria sekali dalam latihan kali ini. Hal itu tentunya sangat bagus bagi kami yang akan menghadapi Badak Lampung nanti," ujar Robert seperti dikutip dari laman Persib.

Meski demikian, Robert tidak menampik jika Nick Kuipers dan kawan-kawan sedikit mengalami penurunan kondisi fisik usai kembali dari Samarinda. "Kami ada libur satu hari setelah pulang dari sana (Samarinda). Ya, terlihat mereka sedikit kelelahan. Bisa dibayangkan, setelah pertandingan yang ketat ada sekitar 12 jam perjalanan dari Samarinda hingga sampai di Bandung," pungkasnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.